Kompas TV nasional peristiwa

Puan soal Pertemuan Megawati dengan Prabowo: Secepatnya, Beliau Berdua Sangat Berkeinginan

Kompas.tv - 1 Oktober 2024, 12:21 WIB
puan-soal-pertemuan-megawati-dengan-prabowo-secepatnya-beliau-berdua-sangat-berkeinginan
Foto arsip. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) memberikan keterangan pers usai pertemuan tertutup di Jakarta, Rabu (24/7/2019). Sinyal PDI-P merapat ke pemerintahan Prabowo-Gibran disuarakan Ketua DPP PDI-P Puan Maharani. (Sumber: Kompas.tv/Ant/Puspa Perwitasari)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Puan Maharani memastikan Presiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto sama-sama berkeinginan untuk segera bertemu.

Hal tersebut disampaikan Puan Maharani usai upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

“Beliau berdua sangat berkeinginan (untuk segera bertemu),” ucap Puan.

Baca Juga: 580 Anggota DPR Baru Hadapi Rapot Merah, Formappi: Buntut Kinerja DPR 2019-2024 Buruk

Namun, Puan tidak mengungkap lebih lanjut ihwal kapan pertemuan antara Megawati dan Prabowo akan dilakukan. Ia hanya memastikan keduanya akan bertemu segera.

“Secepatnya,” kata Puan.

Sebelumnya, Puan dan Prabowo disoroti berkomunikasi dengan hangat usai mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya.

Kendati demikian, tidak diketahui apa yang dibahas antara Puan dengan Prabowo yang posisinya ada di belakang Presiden Jokowi dan Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto saat hendak meninjau sumur Lubang Buaya.

Baca Juga: Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lubang Buaya

Puan yang dikonfirmasi soal momen perbincangannya dengan Prabowo hanya memastikan komunikasinya memang baik-baik saja.

“Selalu hangat, selalu ketemu,” ujar Puan.

Dalam momen Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Puan tidak hanya terlihat akrab berbicara dengan Prabowo. Puan yang merupakan putri dari Megawati, juga menunjukkan kedekatan dan keakraban saat berbicara dengan Presiden Joko Widodo.


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x