Kompas TV nasional peristiwa

Besok, Ridwan Kamil dan Suswono Telusuri Sungai Ciliwung, Ada Apa?

Kompas.tv - 24 September 2024, 09:35 WIB
besok-ridwan-kamil-dan-suswono-telusuri-sungai-ciliwung-ada-apa
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) dan Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (kanan) saat Deklarasi Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Jakarta, Senin (19/8/2024). (Sumber: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom.)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono akan melakukan telusur Sungai Ciliwung besok.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota TIM Pemenangan RK-Suswono Gusti Arief dalam dialog Sapa Indonesia Pagi Kompas TV yang mengangkat tema ‘Obral Janji Pilkada Jakarta, Mana Potensi Mana Mimpi?, Selasa (24/9/2024).

“Rencana besok untuk di awal kita mau ada telusur Sungai Ciliwung,” ucap Gusti.

Menurut Gusti, kegiatan telusur Sungai Ciliwung menjadi agenda perdana dalam kampanye RK-Suswono karena pihaknya memberi perhatian penting pada ekosistem lingkungan.

Baca Juga: Menkopolhukam: Presiden Jokowi Perintahkan Bentuk Matra Siber sebagai Angkatan Keempat di Tubuh TNI

“Karena Jakarta dengan segala problema yang ada, khususnya banjir, itu menjadi problem utama di masyarakat saat ini dan itu keluhan paling mendasar. Dan alhamdulillah hari ini Pak RK dan Pak Suswono ini ingin melihat langsung seperti apa gambaran yang ada faktanya, ya inshaAllah ini menjadi ada solusi,” ujar Gusti.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum Jakarta sudah menetapkan nomor urut untuk ketiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur. Pasangan Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan nomor urut 1.

Sementara pasanngan Dharma Pongrekun dan Kun Wardana ditetapkan sebagai paslon Pilgub DKI nomor urut 2. Sedangkan Pramono Anung dan Rano Karno yang diusung oleh PDIP menempati urutan nomor 3.

Baca Juga: PDIP Respons Survei Pramono-Rano: Mengejutkan, Juli 0,1 Persen Sekarang 28,4 persen


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x