Kompas TV nasional humaniora

Perkuat Kebersamaan Karyawan, Kompas Gramedia Gelar Acara KG Cup 2024

Kompas.tv - 22 September 2024, 03:05 WIB
perkuat-kebersamaan-karyawan-kompas-gramedia-gelar-acara-kg-cup-2024
KG Cup 2024, event olahraga terbesar karyawan Kompas Gramedia, resmi dibuka pada Jumat (20/09/2024) di Area Olahraga Kompas Gramedia, Palmerah Selatan. (Sumber: KG Media)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - KG Cup 2024, event olahraga terbesar karyawan Kompas Gramedia, resmi dibuka pada Jumat (20/09/2024) di Area Olahraga Kompas Gramedia, Palmerah Selatan.

Turnamen dengan tema #SemangatJuara ini secara simbolis dimulai dengan penekanan tombol sirine oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, bersama jajaran Komisaris dan Direksi Kompas Gramedia, serta mitra penyelenggara. Acara dilanjutkan dengan flag off yang melepas puluhan pelari fun jogging.

Dalam sambutannya, KG Property Director Rudi Hartono selaku perwakilan pembina Persatuan Olahraga Karyawan (PORKA) KG menyampaikan, “KG Cup ini event perlombaan olahraga terbesar karyawan Kompas Gramedia, diselenggarakan bukan hanya sebagai ajang kompetisi melainkan untuk memperkuat kebersamaan sebagai satu keluarga Kompas Gramedia dan menghidupi nilai yang diwariskan perintis tentang kerja sama dan integritas.”

Parade unit yang bertema olahraga dan keberlanjutan juga menjadi sorotan dalam pembukaan KG Cup 2024.

Setiap unit bisnis menampilkan kreativitas mereka dengan memanfaatkan produk daur ulang seperti koran, kardus, kain usang, pipa bekas, galon, dan bahan lainnya.

Parade ini tidak hanya memperlihatkan semangat olahraga, tetapi juga komitmen Kompas Gramedia dalam mendukung keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Baca Juga: Pesta Literasi Indonesia 2024 Jadi Puncak Perayaan 50 Tahun Penerbit Gramedia

Turnamen yang berlangsung dari 20 September hingga 11 Oktober 2024 ini bukan sekadar kompetisi olahraga, melainkan juga sarana untuk mempererat hubungan antar karyawan, sekaligus mendorong semangat kebersamaan dan prestasi di setiap langkah perusahaan.

Ketua PORKA KG FX Endri Harmanto menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah untuk memperkuat kerja sama dan daya juang di lingkungan kerja.

“Ajang KG Cup tak hanya semata mengejar medali atau piala, tapi bisa menjadi momen merakit kebersamaan dan kekompakan antar karyawan agar menjadi lebih kuat,” ungkap Endri.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x