Kompas TV nasional peristiwa

Prabowo Terharu Sampaikan Terima Kasih untuk Kepemimpinan 10 Tahun Presiden Jokowi

Kompas.tv - 14 September 2024, 10:54 WIB
prabowo-terharu-sampaikan-terima-kasih-untuk-kepemimpinan-10-tahun-presiden-jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto meninjau langsung progres pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Senin (12/08/2024). (Sumber: BPMI Setpres )
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden terpilih periode 2024-2029 RI sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan terharu menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas 10 tahun kepemimpinannya.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subiant0 pada sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat (13/9/2024), sebagaimana potongan video di akun Instagram partai @amanatnasional yang dilihat di Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

“Terima kasih, atas nama saya sendiri, atas nama sebagai presiden terpilih, mungkin juga atas nama rekan-rekan sekalian, terima kasih atas kepemimpinan Bapak,” ucap Prabowo dengan menahan haru, lalu memberikan tepuk tangan untuk Jokowi sambil berdiri.

Baca Juga: Gerindra soal Gerakan Coblos 3 Paslon atau Golput di Pilkada Jakarta: Hanya Upaya Sia-Sia

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menyampaikan permohonan maaf kepada jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju atas 10 tahun kepemimpinannya di akhir pengantarnya pada sidang kabinet paripurna.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kerja keras, dedikasi dari Bapak Ibu semuanya. Kita semuanya harus mendukung penuh program presiden terpilih,” ucap Jokowi.


“Saya juga ingin meminta maaf kepada bapak ibu semuanya, jika dalam 10 tahun ini ada hal-hal yang dirasa kurang berkenan dalam berinteraksi dan ada hal-hal yang kurang maksimal, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Presiden Jokowi.

Baca Juga: 3 Pimpinan KPK Langgar Etik, Nawawi Minta Pansel Ambil Pelajaran: Jangan Hasilkan Sosok Bermasalah

Dalam rapat kabinet paripurna terakhir, Presiden Jokowi mengajak Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan menteri Kabinet Indonesia Maju untuk berfoto Bersama.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x