Kompas TV nasional peristiwa

Pramono Ingin JIS Jadi Rumahnya Jakmania: Kita Buatkan Jakmania Center, Bisa Jualan Merchandise

Kompas.tv - 12 September 2024, 10:25 WIB
pramono-ingin-jis-jadi-rumahnya-jakmania-kita-buatkan-jakmania-center-bisa-jualan-merchandise
Bakal calon gubernur Pramono Anung saat ditemui di Halte Transjakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI), Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). (Sumber: Kompas.com/Shela Octavia)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno,  menginginkan Jakarta Internasional Stadium (JIS) menjadi rumah bagi penggemar Persija atau Jakmania.

Hal tersebut disampaikan Pramono Anung dalam acara deklarasi dukungan rumah Bersama di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2024).

“Di JIS, saya sudah memikirkan nantinya akan jadi home-nya Jakmania,” ucap Pramono Anung.

Baca Juga: Kadernya Dijebak soal Gugatan SK Kepengurusan, PDIP Siap Lawan Pihak yang Memanipulasi

Pramono lebih lanjut berjanji akan membuatkan Jakmania Center di JIS jika terpilih sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jakarta 2024. Menurut Pramono, nantinya Jakmania bisa menjual cendera mata di JIS.

“Kita buatkan Jakmania Center, bisa jualan merchandise di sana, sehingga tidak seperti sekarang ini, kalau tidak ada pertandingan sepak bola atau konser ya biasa saja,” kata Pramono.

Selain itu, Pramono juga menginginkan proyek Moda Raya Terpadu (MRT) sampai ke stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS). Menurut Pramono, hal ini perlu dilakukan untuk memudahkan Masyarakat datang ke JIS tanpa mengalami kemacetan.

Baca Juga: Rano Karno soal Elektabilitasnya di Bawah Ridwan Kamil-Suswono: Kita Kan Umurnya Masih 2 Minggu

Hal tersebut disampaikan Pramono Anung dalam acara deklarasi dukungan rumah Bersama di Gedung Joang 45 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2024).

“(JIS) Sudah bagus, stadionnya sudah bagus, daya tampungnya sudah bagus. Kalau MRT udah sampai Ancol, maka wajib disambungkan sampai JIS, sehingga orang dari manapun bisa pergi ke JIS, tanpa harus bawa mobil, macet,” kata Pramono.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x