Kompas TV nasional peristiwa

Suswono: Banyak yang Belum Kenal Saya, Padahal Saya Pernah Jadi Menteri

Kompas.tv - 10 September 2024, 14:35 WIB
suswono-banyak-yang-belum-kenal-saya-padahal-saya-pernah-jadi-menteri
Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Suswono senam pagi di Lapangan Departemen Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024). (Sumber: Rizky Syahrial/Kompas.com)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Suswono sebut belum banyak warga Jakarta yang mengenal dirinya. Padahal, Suswono menuturkan dirinya pernah menjadi Anggota DPR dan menjabat Menteri Pertanian.

“Banyak yang memang ternyata belum kenal saya gitu ya. Padahal saya pernah jadi menteri, saya pernah di DPR,” ujar Suswono, Selasa (10/9/2024).

Suswono pun mengaku akan memaksimalkan waktu dengan memperkenalkan diri sebagai calon wakil gubernur ke warga Jakarta. Termasuk akan menemui gubernur yang pernah memimpin Jakarta.

Baca Juga: JK Ingatkan Prabowo untuk Pilih Menteri Profesional: baik dari Partai maupun Independen

“Insya Allah nanti kita akan meminta masukan-masukan yang berharga dari para tokoh-tokoh mantan gubernur itu ya, karena pasti gagasan-gagasan baiknya akan kita teruskan,” ucap Suswono.

Kemudian Suswono dikonfirmasi mengenai siapa pengganti Ahmad Sahroni untuk posisi Ketua Tim Sukses Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Jakarta.

Suswono mengaku belum tahu dan menuturkan jika kewenangan soal siapa yang akan menjadi ketua tim sukses berada di koalisi.

Baca Juga: Jubir Pastikan Anies Baswedan Akan Buat Parpol atau Ormas, Diumumkan Dalam Waktu Dekat

“Iya kalau tim sukses itu sudah wilayahnya partai-partai koalisi ya.  Jadi saya sendiri siapa pun yang nanti akan ditunjuk pasti saya akan senang,” kata Suswono.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x