Kompas TV nasional peristiwa

Puteri Komarudin soal Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono: Tunggu Surprisenya

Kompas.tv - 9 September 2024, 10:38 WIB
puteri-komarudin-soal-ahmad-sahroni-batal-jadi-ketua-tim-pemenangan-rk-suswono-tunggu-surprisenya
Puteri Komarudin (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Puteri Komarudin meminta publik menunggu kejutan soal siapa pengganti Ahmad Sahroni untuk posisi Ketua Tim Sukses Pemenangan Ridwan Kamil – Suswono di Pilkada Jakarta.

Putri berharap pengganti Ahmad Sahroni adalah figur yang benar-benar bisa merepresentasikan keinginan Ridwan Kamil dan Suswono untuk kota Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh Puteri Komarudin dalam dialog Sapa Indonesia Pagi Kompas TV, Senin (9/9/2024).

“Tentunya dengan berbagai dinamika yang terjadi, kami juga terus melihat kebutuhan yang ada, dan bagaimana sang figur, apa ketua timses ini seperti yang disampaikan Mas Agung, bisa benar-benar merepresentasikan apa yang ingin kami lakukan untuk kota Jakarta, jadi ditunggu surprisenya,” ucap Puteri.

Baca Juga: Pengamat Sebut Pramono-Rano Bisa Menang Pilgub Jakarta kalau Ridwan Kamil Tidak Berinovasi

“Masih banyak hal-hal lain yang akan muncul untuk mendukung berbagai ide dan gagasan yang kami usung untuk pemilihan kepala daerah ini, jadi tentu kita akan mengonfirmasikan kepada teman-teman hasil perubahannya,” ujarnya.


Puteri tidak menjelaskan alasan kenapa Ahmad Sahroni batal jadi Ketua Tim Sukses Pemenangan Ridwan Kamil – Suswono. Puteri hanya memastikan penunjukan Ahmad Sahroni sebelumya telah dilakukan berdasarkan hasil komunikasi yang intensif.

Baca Juga: Pengamat: Narasi Anak Abah Muncul untuk Bangun Posisi Tawar Anies, Supaya Tetap di Orbit Kekuasaan

“Selama ini kan kami terus secara intensif melakukan komunikasi, tentunya dengan partai-partai pendukung Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono, jadi kemarin sebenarnya penunjukan Bang Sahroni itu juga merupakan salah satu dari bentuk komunikasi intensif tersebut,” ucap Puteri.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x