Kompas TV nasional rumah pemilu

Senam Pagi Bareng Warga, Suswono: Jakarta Banyak Polusi, Nanti Kita Hijaukan ya

Kompas.tv - 8 September 2024, 10:30 WIB
senam-pagi-bareng-warga-suswono-jakarta-banyak-polusi-nanti-kita-hijaukan-ya
Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Suswono senam pagi di Lapangan Departemen Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024). (Sumber: Rizky Syahrial/Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon wakil gubernur Jakarta yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Suswono menyinggung bahwa Jakarta banyak polusi saat kegiatan senam bersama warga di Lapangan Departemen Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2024) pagi.

Suswono tiba di Lapangan Departemen Pertanian sekitar pukul 07.30 WIB dengan mengenakan kaus krem dan celana cokelat. Bakal calon wakil Ridwan Kamil itu kemudian warga yang berolahraga di lapangan tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil Janji Anggaran Rp200 Juta per RW di Jakarta, Rano Karno: Bagaimana Caranya?

Suswono kemudian berseloroh bahwa Jakarta banyak polusi sehingga warga harus rutin berolahraga. Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS itu pun mengaku senang Laapangan Departemen Pertanian masih hijau.

"Olahraga harus rutin ya Bu untuk jaga kebugaran, karena Jakarta ini sudah banyak polusi," kata Suswono kepada warga.

Politikus berusia 65 tahun itu kemudian berjanji kepada warga untuk membuka lebih banyak ruang terbuka hijau (RTH) jika terpilih. Warga pun mengamini janji Suswono tersebut.

"Saya senang melihat daerah sini masih hijau ya. Mudah-mudahan nanti ke depan kita hijaukan Jakarta ya. Dan banyak ruang-ruang terbuka seperti ini ya, Bu," kata Suswono dikutip dari laporan jurnalis KompasTV.

Baca Juga: Asisten Prabowo Ditunjuk Jadi Tim Pemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Pilkada Jateng


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x