Kompas TV nasional peristiwa

PDI-P Bantah Megawati Tidak Penuhi Undangan Prabowo untuk Acara Rapimnas Gerindra karena Ada Jokowi

Kompas.tv - 3 September 2024, 08:31 WIB
pdi-p-bantah-megawati-tidak-penuhi-undangan-prabowo-untuk-acara-rapimnas-gerindra-karena-ada-jokowi
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri (Sumber: istimewa)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) membantah kabar yang menyebutkan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri tidak hadir dalam acara Rapimnas Partai Gerindra baru-baru ini lantaran ada Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Bantahan itu disampaikan oleh Juru Bicara PDI-P Chico Hakim dalam dialog Sapa Indonesia Pagi Kompas TV, Selasa (3/9/2024).

“Nggak lah, saya rasa semuanya itu berjalan ilmiah saja karena memang Bu Puan ada acara dan Ibu Mega betul-betul disibukkan dengan berbagai hal terkait dengan pencalonan kepala daerah, jadi nggak ada sama sekali, walaupun saya tidak bisa membaca pikiran dan isi hati dari kedua pimpinan saya ya, tapi kalau kami melihatnya tidak begitu,” ucap Chico.

Baca Juga: Ridwan Kamil akan Lanjutkan Prestasi Gubernur Jakarta Sebelumnya

“Saya rasa apa yang disampaikan Ibu Mega dan kita tahu Ibu Mega orangnya nggak suka basa-basi, kita sudah sering mendengar pidato-pidato beliau, jadi apa yang beliau sampaikan kepada Bung Azwar Anas itu benar apa adanya,”

Sebelumnya dalam acara Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto, hadir Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, para ketua umum partai politik, hingga sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Dalam acara tersebut, Prabowo mengatakan jika Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang merupakan kader PDI-P Azwar Anas menyampaikan salam dari Megawati untuk dirinya.

Baca Juga: Pengamat: Anies Baswedan Lupa Aura Politiknya Sudah Hilang, Figuritasnya Tidak Bisa Diandalkan


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x