Kompas TV nasional peristiwa

Ridwan Kamil akan Lanjutkan Prestasi Gubernur Jakarta Sebelumnya

Kompas.tv - 2 September 2024, 13:45 WIB
ridwan-kamil-akan-lanjutkan-prestasi-gubernur-jakarta-sebelumnya
Bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, hadir dalam acara deklarasi koalisi jelang Pilkada Jakarta 2024 di The Sultan Hotel, Jakarta, Senin (19/8/2024). (Sumber: Kompas.tv/Ant/Luthfia Miranda P)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengatakan akan melanjutkan semua prestasi gubernur sebelumnya untuk Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil dalam wawancaranya dengan Jurnalis KompasTV Masni Rahmawatti, Senin (2/9/2024).

“Kita sudah sampaikan, kita akan melanjutkan semua prestasi gubernur sebelumya, dari Pak Anies (Anies Baswedan) kita lanjutkan, kalau yang belum ada kita hadirkan. Hal-hal yang baik dari Pak Ahok dipertahankan,” ucap Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil yang berpasangan dengan Suswono pada Pilgub Jakarta menuturkan akan mengoptimalkan silahturahmi dalam kampanyenya. Bukan hanya bertemu memperkenalkan diri, Ridwan Kamil menuturkan akan membawa program solusi untuk masalah Jakarta.

Baca Juga: KPK Masih Proses Surat Undangan untuk Kaesang soal Fasilitas Jet Pribadi, Keberadaan Belum Diketahui

“Kita tentu kampanye, yang paling disukai adalah kampanye silaturahmi, akan kami lakukan, bertemu orang, memperkenalkan diri,” ujarnya.

Oleh karena itu, Ridwan Kamil mengaku blusukan menjadi hal wajib dalam kampanyenya sebagai calon gubernur Jakarta pada Pilkada 2024. Sebab dalam Pilkada ini, Ridwan Kamil ingin memberikan solusi dan menjaga kehangatan Pilkada.

“Blusukan wajib. Medsos juga, kita nggak perlu berbalas pantun komen-komen, biarkan saja, kita jaga suasana kehangatan Pilkada, kita focus Pilkada ini memberikan solusi,” katanya.

Baca Juga: Pengamat: Anies Baswedan Lupa Aura Politiknya Sudah Hilang, Figuritasnya Tidak Bisa Diandalkan


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x