Kompas TV nasional peristiwa

Pramono-Rano Resmi Daftar Pilgub Jakarta, Nyatakan Berani Tarung

Kompas.tv - 28 Agustus 2024, 11:44 WIB
pramono-rano-resmi-daftar-pilgub-jakarta-nyatakan-berani-tarung
Pramono Anung saat mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Jakarta di KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024) (Sumber: Tangkapan Layar Breakingnews Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pramono Anung dan Rano Karno resmi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Jakarta sebagai calon gubernur dan calon wakil gubenur untuk Pilkada Jakarta 2024.

“Alhamdulillah pada hari ini, pasangan calon Pramono Anung-Rano Karno didaftarkan secara resmi di KPUD DKI Jakarta. Walaupun putusannya terlambat, daftarnya paling cepat dan paling berani tarung,” ucap Pramono, di Gedung KPU, Rabu (28/8/2024).

“Banyak yang bertanya kepada saya, kok Pak Pram mau menjadi calon gubernur, padahal saya ini sudah kenyang banget, menjadi anggota DPR 4 kali, pernah menjadi pimpinan DPR di kabinet dua kali, jaman Ibu menjadi sekretaris presiden dan sekretaris wakil presiden, sekjen partai sudah kenyang banget,”

Baca Juga: Khofifah-Emil Dardak Resmi Daftarkan Diri di KPUD Jadi Pasangan di Pilgub Jatim

Pramono lebih lanjut mengatakan, dirinya Bersama Rano Karno siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur untuk memperbaiki dan membangun Jakarta.

“Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan bang Doel, bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mencoba untuk kalau diberikan izin dan yang diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta,” ucap Pramono.

Sebelumnya, Pramono Anung dan Rano Karno naik oplet dari DPP PDIP ke KPUD Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur dan calon wakil gubenur Pilkada Jakarta 2024.

“Jadi kita dari sini naik mobil sampai di Jalan Raden Saleh, baru kita naik oplet supaya jaraknya tidak terlalu jauh dan kelancaran lalu lintas tidak terganggu, jadi InshaAllah Mas Pram dengan saya sudah hadir memang untuk ke KPUD hari ini,” ucap Rano.

Baca Juga: Pramono-Rano Daftar Pilkada Jakarta Naik Oplet

Rano mengatakan, turut serta dalam pendaftaran dirinya bersama Pramono ke KPUD Jakarta antara lain Basuki Tjahaja Purnama, Adian Napitupulu, Eriko Sotarduga.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x