Kompas TV nasional humaniora

Majalah Bobo Luncurkan Edisi Koleksi Oki Nirmala di Bobo Funfair 2024

Kompas.tv - 27 Agustus 2024, 04:00 WIB
majalah-bobo-luncurkan-edisi-koleksi-oki-nirmala-di-bobo-funfair-2024
Suasana peluncuran “Edisi Koleksi Oki & Nirmala” di Bobo Funfair 2024 bersama Tissa Biani. (Sumber: Majalah Bobo)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Guna mengapresiasi perjalanan karakter Oki & Nirmala yang sudah menemani anak Indonesia lebih dari 50 tahun, Majalah Bobo dengan bangga mempersembahkan peluncuran “Edisi Koleksi Oki & Nirmala”. 

Acara peluncuran ini merupakan bagian dari Bobo Funfair 2024, yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 25 Agustus 2024 di AEON MALL Tanjung Barat. 

Acara Bobo Funfair yang bertema “Penuh Kegembiraan!” ini menawarkan momen berharga bagi anak-anak dan keluarga Indonesia untuk berkumpul, bermain, dan menikmati berbagai aktivitas seru.

Edisi Koleksi Oki Nirmala ini mencakup cerita-cerita klasik dan eksklusif dari Oki & Nirmala.

Dengan tambahan produk merchandise kolaborasi seperti Parfum Nevernot Edisi Nirmala, Kuteks Birth Beyond Edisi Oki & Nirmala, sticker Negeri Dongeng, dan Surat dari Negeri Dongeng.

Premium package Edisi Oki & Nirmala ini juga merupakan bagian dari rangkaian promosi untuk peluncuran film live action "Oki & Nirmala The Movie" yang dibintangi oleh Tissa Biani.

Premium Package Oki & Nirmala sudah dijual pada tanggal 18 & 25 Agustus dengan kuantitas terbatas, yaitu total hanya 50 pcs.

Namun Edisi Koleksi & Premium Package Oki & Nirmala ini akan mulai dijual secara Pre-Order Online mulai tanggal 30 Agustus – 16 September 2024. 

Pre-order online ini dapat dilakukan melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia di toko online “Sirkulasi KG Media” dan Gridstore.id.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada post di sosial media Bobo, @Majalah_Bobo.

Acara peluncuran ini diisi dengan rangkaian Meet & Greet dengan Tissa Biani,.

Pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan Tissa Biani, pemeran utama Nirmala dalam film "Oki & Nirmala The Movie." 

Baca Juga: Merayakan 10 Tahun Perjalanan Eversac Bersama Beragam Komunitas di Gramedia Matraman

Sesi ini termasuk wawancara eksklusif, games interaktif. Dilanjut dengan Peluncuran Premium Package.

Paket eksklusif ini mencakup merchandise spesial dan edisi koleksi terbatas yang hanya tersedia untuk 50 pembeli pertama di tanggal 18 & 25 Agustus selama Bobo Funfair.

Selain itu terdapat juga Games dan Quiz di mana pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai games seru dengan hadiah menarik.

Terakhir pengumuman doorprize dan kegiatan ditutup dengan berfoto bersama.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x