Kompas TV nasional rumah pemilu

Gibran Blusukan dengan Marshel Widianto di Tangerang Selatan: Ini Bukan Endorse, Ya

Kompas.tv - 9 Agustus 2024, 14:11 WIB
gibran-blusukan-dengan-marshel-widianto-di-tangerang-selatan-ini-bukan-endorse-ya
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Marshel Widianto blusukan bersama di wilayah Tangsel pada Jumat (9/8/2024). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS TV - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Marshel Widianto blusukan bersama di wilayah Tangsel.

Namun, ia memastikan agendanya bersama Marshel pada hari ini bukan sebagai bentuk dukungan kepada komika itu untuk maju dalam Pilkada Tangsel 2024. 

Gibran menjelaskan, alasan dirinya ikut blusukan bersama Marshel tujuan utamanya ialah untuk menyerap masalah agar nantinya bisa melahirkan solusi yang baik ketika nantinya resmi menjabat sebagai orang nomor dua di Indonesia.

Baca Juga: Respons Ahli Gizi soal Nasi Bisa Digantikan Mi untuk Makan Bergizi Gratis yang Disebut Gibran

"Ya di beberapa titik. Ini bukan mengendorse (Marshel), ya. Tapi saya juga punya komitmen untuk menyerap masalah. Blusukkan sekaligus belanja masalah ditemani para calon-calon ini," kata Gibran seperti dikutip dari YouTube Kompas TV, Jumat (9/8/2024). 

Ia mengatakan, dirinya akan terus blusukan ke berbagai daerah hingga sebelum waktunya pelantikan tiba. 

"Di beberapa tempat, beberapa titik, sekali lagi tujuannya untuk belanja masalah ya. Tadi udah, jadi tindak lanjut ini terkait beberapa lansia yang belum mendapatkan KIS / BPJS," ujarnya. 


Sementara itu, Marshel mengatakan dirinya merasa terhormat ketika putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mau turun bersama dirinya menemui warga Tangsel. 

Baca Juga: Alasan Kaesang Pangarep PSI Dukung Riza Patria-Marshel di Pilwalkot Tangsel 2024

"Senang sekali saya, suatu kehormatan buat saya, teman-teman Mas Gibran, datang ke Tangsel ini, dan warga juga antusias dan semangat. Anak-anak juga tadi, kebetulan pas kita datang, baru pada pulang sekolah," ujarnya,




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x