Kompas TV nasional humaniora

KG Media Gelar Forum Lestari Summit 2024: Menuju Implementasi SDGs

Kompas.tv - 23 Juli 2024, 14:30 WIB
kg-media-gelar-forum-lestari-summit-2024-menuju-implementasi-sdgs
KG Media dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Lestari Summit yang akan diselenggarakan pada akhir Agustus 2024.  (Sumber: KG Media)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompas Gramedia (KG) Media dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Lestari Summit yang akan diselenggarakan pada akhir Agustus 2024. 

Lestari Summit merupakan sebuah forum penting bagi para pemangku kepentingan dari berbagai sektor yang memiliki komitmen kuat terhadap keberlanjutan dan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) di Indonesia.

Acara yang akan diagendakan pada tanggal 21 Agustus 2024 mendatang ini mengangkat tema "Fostering Sustainability Through Inclusivity in Policy & Practices". Tema ini dipilih untuk menekankan pentingnya inklusivitas dalam pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Dimas Fikhriadi, Project Manager Lestari Summit 2024, menyampaikan Lestari Summit merupakan platform kolaboratif yang menghimpun pemangku kepentingan dari berbagai sector. 

Baca Juga: Berada di Posisi Kedua Survei Litbang Kompas di Pilgub Jatim, PDIP Yakin Risma Bisa Lawan Khofifah?

“Lestari Summit  merupakan inisiasi kami sebagai platform kolaboratif yang menghimpun pemangku kepentingan dari berbagai sektor, untuk bersama-sama membangun landasan kebijakan dan praktik yang inklusif dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia,” kata Dimas melalui rilis yang diterima oleh Kompas.tv, Selasa (23/7).

Lestari Summit bukan hanya sekadar forum diskusi, namun juga merupakan komitmen nyata KG Media dalam mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam kesadaran sosial melalui strategi media yang menyeluruh. 

Acara ini akan menampilkan berbagai rangkaian kegiatan, seperti Diskusi Panel & Studi Kasus, serta Malam Penganugerahan Lestari Awards 2024. 

Penyelenggaraan Lestari Summit merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk menjadi agen perubahan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia. Melalui forum ini, kami berharap dapat memfasilitasi dialog antara pemangku kepentingan untuk menciptakan kebijakan dan keputusan yang berkelanjutan.

Lestari Summit juga mencerminkan langkah konkret KG Media dalam mendukung akselerasi 17 agenda SDGs melalui Program Lestari, yang mencakup serangkaian aksi nyata dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

"Untuk mewujudkan dan menumbuhkan dampak positif yang berkelanjutan dari campaign ini kami tidak hanya bergerak sendiri,  KG Media juga mengajak sejumlah mitra untuk berkolaborasi bersama yakni, Astra, PLN, dan Pertamina untuk mendukung keberhasilan Lestari Summit," kata Dimas. 

Baca Juga: KG Media Luncurkan Dapur ASIK demi Penyebaran Gizi untuk Anak-anak


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x