Kompas TV nasional humaniora

Klinik MyKidz Resmi Buka di Gramedia World BSD, Solusi untuk Kesehatan dan Tumbuh Kembang Anak

Kompas.tv - 22 Juli 2024, 14:30 WIB
klinik-mykidz-resmi-buka-di-gramedia-world-bsd-solusi-untuk-kesehatan-dan-tumbuh-kembang-anak
Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz  hadir di Gramedia World BSD, Kabupaten Tangerang. (Sumber: Dok Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Vyara Lestari

TANGERANG, KOMPAS.TV -  Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz hadir di Gramedia World BSD, Kabupaten Tangerang.

Klinik yang menawarkan one stop solution ini akan menjadi sahabat keluarga dalam memantau kesehatan dan tumbuh kembang anak usia 0 – 18 tahun. 

Klinik ini makin melengkapi fasilitas Gramedia World sebagai destinasi keluarga yang terkait dengan kesehatan dan pendidikan anak. 

Klinik Anak & Tumbuh Kembang  MyKidz resmi dibuka pada Minggu (21/7/2024) di Gedung Gramedia World BSD, Lantai 1, Jl. BSD Raya Utama No.22, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15339. 

Dengan slogan Grow Healthy, Grow Happy, Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz menawarkan berbagai layanan paripurna, termasuk Evaluasi Tumbuh Kembang, Imunisasi, Konsultasi Kesehatan Anak, Konsultasi Psikologi, Fisioterapi Pediatrik, Terapi Wicara, Terapi Okupasi, Sensori Integrasi, dan Terapi Perilaku. 

Baca Juga: Jokowi Tunggu "Lampu Hijau" Berkantor di IKN, Begini Reaksinya saat Ditanya Investasi UEA

Juga menyediakan aneka tes terkait perkembangan anak, seperti tes minat bakat, tes kesiapan sekolah, tes IQ dan EQ, dan sebagainya. 

"Kami sangat antusias membuka cabang pertama Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz di Gramedia World BSD," ujar  Elly Handojo, Direktur Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz.

"Klinik MyKidz berkomitmen untuk menjadi mitra tepercaya bagi orang tua dalam memantau dan memastikan anak-anak mereka tumbuh sehat, cerdas, dan bahagia."

Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz didukung oleh tim ahli yang berpengalaman di bidangnya, antara lain dokter spesialis anak peminatan tumbuh kembang, dokter spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi, psikolog anak, fisioterapis anak, terapis wicara, terapis okupasi, serta dokter gigi anak.

Masyarakat diundang untuk menghadiri acara grand opening dan memanfaatkan berbagai promo menarik yang akan ditawarkan.

Saat grand opening, Minggu (21/7), Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz menyelenggarakan mini talk show bertema Nutrisi & Stimulasi 1.000 Hari Pertama Kehidupan Anak, dengan menghadirkan dr. Siska Natalia Situmeang, M.Ked.(Ped.), Sp.A dan Gloria Siagian, M.Psi., Psikolog sebagai pembicara utama. 

Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz adalah jaringan klinik anak yang unggul, didirikan oleh PT Bentara Medika Karunia. 

Klinik ini berfokus pada layanan kesehatan yang handal dan profesional untuk mendukung tumbuh kembang anak yang optimal, sehat, dan bahagia. 

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi website resmi Klinik MyKidz www.klinikmykidz.com, atau mengikuti akun media sosial MyKidz di Instagram @MyKidz.clinic dan Facebook MyKidz Clinic dan nomor ponsel 0852-8270-4990.

Klinik Anak & Tumbuh Kembang MyKidz akan beroperasi setiap hari, Senin - Sabtu dari jam 08.00 - 20.00 WIB, khusus Minggu akan buka dari jam 08.00 - 18.00 WIB.

Baca Juga: Puluhan Jurnalis Kompas Gramedia Group Ikut Uji Kompetensi Wartawan Batch Ke-2


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x