Kompas TV nasional rumah pemilu

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo dan Jokowi Kerap Bertemu Bahas Pilkada 2024

Kompas.tv - 16 Juli 2024, 18:37 WIB
sekjen-gerindra-sebut-prabowo-dan-jokowi-kerap-bertemu-bahas-pilkada-2024
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani berbicara kepada media di Sekretariat Bersama Gerindra-PKB, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023) (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS TV - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, ketua umumnya, Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap melakukan pertemuan.

Adapun pembahasan dalam pertemuan itu membicarakan seputar Pilkada Serentak 2024. 

Hal itu ia katakan menanggapi pertanyaan wartawan terkait apakah Jokowi dan Prabowo melangsungkan pertemuan pada pekan lalu dan membahas pilkada. 

"Pak Prabowo dengan Pak Jokowi bukan hanya seminggu sekali, tapi seminggu bisa beberapa kali," kata Muzani di Jakarta, Selasa (16/7/2024). 

Baca Juga: Gerindra Pertimbangkan 3 Nama Ini untuk Diusung di Pilkada Jakarta: Anies, Ahok, dan Ridwan Kamil

Ia menyatakan, pertemuan antara Jokowi dan Prabowo juga membahas ihwal situasi terkini terkait persoalan yang terjadi di wilayah nasional hingga internasional. 

"Dan semua persoalan yang berkembang di masyarakat, semua masalah di tingkat nasional dibicarakan bersama oleh Pak Prabowo dan Jokow,i termasuk beberapa perkembangan internasional juga dimonitor oleh kedua pemimpin itu," katanya. 

Seperti diketahui, Partai Gerindra menjadi salah satu partai politik pengusung menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution di Pilkada Sumatra Utara (Sumut).

Baca Juga: Kaesang Maju Pilgub Antara Jakarta dan Jawa Tengah, Jokowi Buka Suara

Mereka mengusung duet Bobby dengan Politikus Partai Golkar Surya. Pesta demokrasi itu akan digelar pada 27 November mendatang.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x