Kompas TV nasional politik

Anies Sebut Program 'Desak Anies' Akan Dilanjutkan

Kompas.tv - 30 Juni 2024, 21:25 WIB
anies-sebut-program-desak-anies-akan-dilanjutkan
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dalam acara Desak Anies di Surabaya, Jumat (9/2/2024). (Sumber: YouTube Anies Baswedan)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS TV - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut, program 'Desak Anies' yang digelar selama kampanye Pilpres 2024 akan tetap dilanjutkan. 

Menurut dia, program amat efektif untuk sebagai ajang tukar pikiran masyarakat dengan calon pemimpinnya. 

Hal itu Anies katakan dalam unggahan akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Minggu (30/6/2024). 

Baca Juga: Politikus PDIP Sebut Elektabilitas Ahok Saingi Anies bila Diusung di Pilkada Jakarta

"(Desak Anies akan dilanjutkan) Itu Insyallah akan dilakukan, bukan saja untuk menjaga kontribusi saya. Tapi untuk menghidupkan iklim dialog, iklim tukar pikiran, iklim diskusi yang itu akan saling mencerahkan, saling mencerdaskan," kata Anies seperti dikutip, Minggu. 

"Desak Anies itu juga salah satu program yang memberikan ruang yang untuk bertanya apa saja. Saya ingin lanjutkan karena saya salut dengan anak-anak muda ini," sambungnya.

Anies berharap program tersebut mendapatkan dukungan dari seluruh pihak. 

"Saya harap program ini menjadi inovasi dalam perpolitikan Indonesia, membuktikan bahwa kita bisa berkolaborasi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Mari kita lanjutkan perjuangan ini bersama-sama," ujarnya. 

Anies menambahkan, dirinya pun turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan program tersebut pada gelaran Pilpres 2024 lalu. 

Baca Juga: Soal Langsung Usung Anies-Sohibul Iman di Jakarta, Pengamat: Kematangan Politik PKS Masih Kurang

"Terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam Desak Anies kemarin! Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan besarnya rasa kagum atas antusiasme yang telah diberikan," katanya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x