Kompas TV nasional peristiwa

Kakak Vina Cirebon: Dulu Cari Saksi Susah, Sekarang pada Bermunculan

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 12:30 WIB
kakak-vina-cirebon-dulu-cari-saksi-susah-sekarang-pada-bermunculan
Marliyana (33), kakak Vina, di rumahnya di Kampung Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu (11/5/2024). (Sumber: Kompas.com/MUHAMAD SYAHRI ROMDHON)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Marliyana, kakak kandung Vina Dewi Arsita-korban pembunuhan bersama kekasihnya Eki mengaku kini kebingungan dengan situasi yang ada.

Keluarga Vina bingung karena tiba-tiba banyak saksi yang bermunculan ke publik. Para saksi ini ada yang mengaku sebagai teman Vina atau teman Eki.

Marliyana mengaku, selama ini ia dan keluarganya tidak terlalu mengenal teman-teman Vina, termasuk para tersangka.

Selama ini keluarga hanya mengenal teman-teman Vina yang ada di sekitar rumah.

"Saya dan keluarga tidak terlalu kenal dengan teman-teman Vina, termasuk Liga dan para tersangka, jadi memang tidak ada yang kenal."

"Kami keluarga tahunya teman-teman di rumah," kata Marliyana di Cirebon, dilansir Tribun Jabar, Kamis (6/6/2024).

Padahal pada 2016 lalu, keluarganya sangat sulit untuk menemukan saksi untuk kasus pembunuhan Vina dan Eki ini. Kini banyaknya saksi yang muncul justru membuat bingung keluarga Vina.

"Lebih pusing sekarang, karena pada saat kejadian itu saya mencari saksi sangat sulit, sekarang bermunculan saksi, bilang begini, begitu, membuat keluarga bingung," kata Marliyana.

Sementara itu, kuasa hukum keluarga Vina, Raden Reza mengungkapkan, pihaknya akan berkomunikasi dengan keluarga Eki untuk membantu pihak kepolisian mengungkap kasus ini.

"Selama ini kita belum ada komunikasi lebih lanjut, mudah-mudahan ke depan ada komunikasi lanjutan."



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x