Kompas TV nasional rumah pemilu

Hadiri Konser Indonesia Maju, Bobby Nasution: Kalau Hanya Stadion, Mas Gibran Pun Membangun di Solo

Kompas.tv - 7 Februari 2024, 22:35 WIB
hadiri-konser-indonesia-maju-bobby-nasution-kalau-hanya-stadion-mas-gibran-pun-membangun-di-solo
Wali Kota Medan Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan soal dukungan kepada Prabowo-Gibran di Karo, Sumatera Utara, Sabtu (4/11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

MEDAN, KOMPAS.TV - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebut jika hanya membangun stadion, Gibran Rakabuming Raka pun telah melakukannya di Kota Solo, Jawa Tengah.

Pernyataan Bobby tersebut disampaikan saat menghadiri acara konser Indonesia maju (KIM) bersama calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Baharoedin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024).

"Yang hadir di sini sudah jelas buktinya. Ngomong-ngomong sepak bola, tadi sudah disampaikan, kalau hanya perkara bangun stadion saja, Mas Gibran pun bangun stadion di Solo,” ucap Bobby, dikutip Kompas.com.

“Jadi jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga bangun stadion kalau anggarannya ada," tambah dia.

Baca Juga: Saat Mahfud MD Ditanya Apakah Gibran Bisa Didiskualifikasi Usai Ketua KPU Langgar Etik?

Dalam kesempatan itu, adik ipar Gibran ini juga menyebut bahwa Indonesia memerlukan pemimpin yang berprestasi, bukan hanya sekedar pandai bicara.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran jelas bukan hanya omong-omong, bukan hanya bercakap saja, tapi sudah jelas banyak karya yang dibuat Mas Gibran di Solo. Terlebih lagi dilakukan Pak Prabowo dalam beberapa tahun ke belakang," ujar Bobby.

Dalam orasinya, awalnya Bobby mengajak massa yang hadir untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Baca Juga: Ahok Singgung Kinerja Jokowi dan Gibran, TKN Prabowo-Gibran: Ahok Pernah Rasakan "Jokowi Effect"

Ia kemudian memuji Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut Bobby, Erick berhasil memajukan sepak bola Indonesia.

"Hari ini sudah kita buktikan yang buat sepak bola maju ada orangnya di sini, Pak Erick Thohir, Ketua PSSI, yang pastinya akan men-support, mendukung, dan akan memberikan (masukan) kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,'' ujar Bobby.


 




Sumber : Kompas.com, Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x