Kompas TV nasional rumah pemilu

Anies Ikut Kampanye Akbar di Sumbar dan Sulsel, Cak Imin ke Jawa Timur

Kompas.tv - 25 Januari 2024, 12:41 WIB
anies-ikut-kampanye-akbar-di-sumbar-dan-sulsel-cak-imin-ke-jawa-timur
Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mendapat kiriman food truck dari Kpopers, Kamis (18/1/2024). (Sumber: Wartakota.tribunnews.com/Yolanda Putri Dewanti.)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan dijadwalkan akan menghadiri kampanye akbar di dua kota di Sumatera, Kamis (25/1/2024).

Kampenye akbar pertama dilakukan di Kota Padang, Sumatera Barat pada hari ini

Kedeputian Media dan Komunikasi Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin), Anies akan mengikuti kampanye akbar di GOR H Agus Salim. 

Agendanya Anies akan hadir di acara tersebut sekitar pukul 09.55 WIB. 

Setelah melakukan kampanye akbar, Anies dijadwalkan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Al Hakim, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. 

Baca Juga: Begini Kata Anies dan Sri Sultan HB X Usai Pertemuan Tertutup, Singgung Kebhinekaan dan Netralitas

Kemudian Anies akan melanjutkan kampanye akbar di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam agenda yang dirilis Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Amin, Anies dijadwalkan hadir di Palembang untuk kampanye akbar sekaligus deklarasi dukungan ulama serta habib se-Sumatera Selatan di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Di sisi lain Cawapres Muhaimin Iskandar akan berkampanye di Jawa Timur. Muhaimin dijadwalkan akan mendatangi pusat budidaya ikan air tawar di Kecamatan Sumbergempol Tulungagung, Jawa Timur.

Kemudian, Cak Imin, sapaan Muhaimin, akan melanjutkan kampanye dengan pertemuan bersama paguyuban jajanan khas Trenggalek di Dusun Kranding, Desa Bendorejo, Pogalan, Trenggalek.

Adapun jadwal yang dibuat KPU, Anies-Muhaimin bersama Partai Nasdem, PKB dan PKS sebagai partai pengusung serta Partai Ummat sebagai partai pendukung akan berkampanye di zona C.

Baca Juga: Kampanye Akbar di Yogyakarta, Anies Singgung Negara Bukan Milik Satu Keluarga

Zona C yang meliputi 12 provinsi yakni Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Jawa Barat, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua dan Papua Tengah. 


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x