Kompas TV nasional rumah pemilu

Gibran akan Berangkat ke Lokasi Debat Cawapres dari Kediaman Prabowo di Kertanegara

Kompas.tv - 21 Januari 2024, 16:29 WIB
gibran-akan-berangkat-ke-lokasi-debat-cawapres-dari-kediaman-prabowo-di-kertanegara
Capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Calon wakil presiden (cawapres) RI nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, akan berangkat menuju lokasi debat keempat Pilpres 2024 dari kediaman Prabowo Subianto.

Gibran dijadwalkan mengikuti debat keempat Pilpres 2024 atau debat kedua cawapres bersama dua cawapres lainnya, yaitu Muhaimin Iskandar (nomor urut 1) dan Mahfud MD (nomor urut 3), di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1/2024) malam.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Aminuddin Ma’ruf, menyebut Gibran akan berangkat dari kediaman Prabowo di Kertanegara.

“Mas Gibran berangkat ke acara debat dari kediaman Bapak Prabowo Subianto. Mas Gibran dijadwalkan tiba di Kertanegara pukul 17.40 WIB kemudian pukul 18.20 WIB menuju acara debat,” kata dia di Jakarta, Minggu, dikutip Antara.

Baca Juga: Jelang Debat Cawapres Pilpres 2024, Begini Suasana Terkini di JCC Senayan Jakarta

Beberapa divisi TKN Prabowo-Gibran menggelar sejumlah acara, salah satunya nonton bareng (nobar) acara debat keempat Pilpres 2024.

TKN Fanta — divisi yang khusus untuk pemilih muda — menggelar acara nonton bareng debat menggunakan layar tancap di Gang Tongkol, Kamal Muara, Jakarta, diawali dengan diskusi dan pembagian cemilan gratis.

Kemudian TKN juga menggelar diskusi bertajuk “Modern Agricultural Innovation and Fun Education” di Lapangan Bola Lebak Pasar, Ciampea, Bogor.

Debat cawapres kedua pada malam ini mengangkat tema-tema seperti masyarakat desa, lingkungan hidup, reforma agraria, energi, dan masyarakat adat.

Sementara capres nomor urut 2, Prabowo, menyempatkan diri menghadiri dua pertemuan di Majalengka dan Cibinong, Jawa Barat, sebelum nantinya menghadiri debat Pilpres 2024.

Di Majalengka, Prabowo ditemani eks politikus PDI Perjuangan (PDIP), Maruarar Sirait, yang akrab disapa Ara, bersilaturahmi dengan warga di Lapangan Sepak Bola Jatipamor pada Minggu pagi.

Baca Juga: TPN: Mahfud MD Paham Betul Tema Debat Cawapres Malam Ini

Prabowo kemudian melanjutkan perjalanan ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu siang, untuk bertemu anggota Koperasi Mekar Digital Sejahtera (MDS Coop) 2024.

Prabowo, yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan MDS Coop, menghadiri pertemuan itu bersama Ketua Dewan Pembina MDS Coop Rini Soemarno.


 




Sumber : Antara




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x