Kompas TV nasional rumah pemilu

Gibran Sebut Perlu Kerja Ekstra untuk Menang di Bali, Minta Pendukung Tak Terbuai Hasil Survei

Kompas.tv - 10 Januari 2024, 00:35 WIB
gibran-sebut-perlu-kerja-ekstra-untuk-menang-di-bali-minta-pendukung-tak-terbuai-hasil-survei
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, saat menghadiri deklarasi Semeton Gibran Bali di Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024). (Sumber: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

DENPASAR, KOMPAS.TV – Calon wakil presiden (cawapres) RI nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyebut perlu kerja ekstra keras untuk menang satu putaran di Provinsi Bali.

Pernyataan Gibran tersebut disampaikan saat memberi sambutan dalam acara deklarasi Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024).

“Buat teman-teman relawan, teman-teman simpatisan partai, ini untuk Bali, kita harus kerja ekstra keras ya,” ucapnya, dikutip dari video YouTube Kompas TV.

Wali Kota Solo itu mengatakan di Bali, pihaknya akan mengusung isu-isu pemerataan pembanguanan yang bisa menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru.

“Tadi pagi saya sudah ke Buleleng, sekali lagi bapak, ibu, Bali ini perlu atensi khusus. Bali ini perlu kerja ekstra keras untuk bisa memenangkan satu putaran nanti.”

Baca Juga: Komentari dan Berikan Pesan pada 3 Capres soal Debat Pilpres, Presiden Jokowi Disebut ‘Cawe-Cawe’?

“Saya titip ke bapak ibu semua, teman-teman relawan, kita harus kerja keras,” tambahnya.

Putra Presiden Joko Widodo itu juga meminta relawannya tidak terbuai dengan hasil survei yang mungkin dirilis sejumlah lembaga setiap pekan.

“Mungkin tiap minggu akan ada rilis-rilis dari lembaga survei ya. Mungkin surveinya ada yang bagus, ada yang jelek. Bapak, ibu, jangan terbuai dengan hasil-hail dari lembaga survei.”

“Kita tetap kerja keras, kita tetap melakukan konsolidasi di tingkat bawah, di tingkat akar rumput, kita ingin menjaga agar bisa tetap naik sampai 14 Februari nanti,” tambahnya.

Baca Juga: TKN Prabowo-Gibran soal Jokowi Bertemu Sejumlah Ketum Parpol: Yang Penting Tidak Langgar Konstitusi

Ia kemudian berpesan kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Gibran, agar tidak membalas fitnah yang dilontarkan pihak lain.

“Kalau ada fitnah, kalau ada berita-berita jelek tidak perlu ditanggapi. Jika ada fitnah, tidak perlu dibalas dengan fitnah.”

“Kita fokus untuk pemenangan saja, tidak perlu menjelek-jelekkan program dari paslon lain. Kita fokus pemenangan Prabowo-Gibran,” tegasnya.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x