Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Dipepet Anies dalam Survei Litbang Kompas, TPN: Beliau akan Sering Tidur di Rumah Warga

Kompas.tv - 11 Desember 2023, 12:25 WIB
ganjar-dipepet-anies-dalam-survei-litbang-kompas-tpn-beliau-akan-sering-tidur-di-rumah-warga
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur pada Kamis (7/12/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Elektabilitas calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dipepet oleh capres nomor urut 1, Anies Baswedan. 

Hal itu terekam dalam hasil survei terbaru Litbang Kompas yang dilaksanakan pada 29 November-4 Desember 2023. 

Menanggapi hal itu, juru kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aryo Seno Bagaskoro, mengatakan pihaknya akan terus mengevaluasi setiap kegiatan Ganjar. 

Baca Juga: Ganjar-Mahfud di Posisi Ketiga Hasil Survei Litbang Kompas, TPN: Wajar, Kampanye Baru Berjalan

Beberapa hal yang akan terus digalakkan adalah blusukan hingga tidur di kediaman warga. 

"Selain itu dalam kampanyenya, baik Pak Ganjar maupun Pak Mahfud akan makin intens turun ke bawah," kata Aryo kepada Kompas TV, Senin (11/12/2023). 

"Tidak hanya blusukan, tapi bahkan tidur di rumah warga seperti yang sering kali dilakukan Pak Ganjar Pranowo saat kunjungan ke daerah-daerah," sambungnya. 

Ia mengaku optimistis elektabilitas Ganjar-Mahfud bisa kembali naik setelah tahapan debat resmi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti. 

"Dalam debat nanti, publik bisa mendengar secara utuh tentang komitmen dan strategi percepatan yang akan dilakukan oleh Ganjar-Mahfud," katanya.

Selain itu, kata dia, hasil survei Litbang Kompas menjadi pelecut bagi seluruh kader partai politik pendukung serta relawan Ganjar-Mahfud. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x