Kompas TV nasional rumah pemilu

Agenda Kampanye Capres-Cawapres Nomor Urut 1: Anies Temui Pendukung di Bandung, Muhaimin ke Jakarta

Kompas.tv - 29 November 2023, 09:36 WIB
agenda-kampanye-capres-cawapres-nomor-urut-1-anies-temui-pendukung-di-bandung-muhaimin-ke-jakarta
Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di acara Gagas RI, Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (22/11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan melaksanakan kampanye di Bandung, Jawa Barat. Ada sejumlah lokasi yang akan didatangi Anies di hari kedua kampanye Pilpres 2024, Rabu (29/11/2023).

Deputi Komunikasi dan Media Tim Nasional Anies-Muhaimin (AMIN) yang dipimpin Saur Hutabarat, membeberkan rencana tiga lokasi yang akan dihadiri Anies.

Titik pertama yakni menemui petani di daerah Pangalengan dan menemui peternak yang tergabung dalam Koperasi Peternakan Bandung Selatan (KPBS) di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. 

Setelah itu Anies menemui para pendukung, simpatisan, relawan dan kader partai Koalisi Perubahan di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Di sana Anies akan memberikan pidato, penyampaian visi, misi dan program serta simulasi pencoblosan. 

Baca Juga: Kampanye Hari Pertama, Capres Anies Baswedan Mulai di Jakarta dan Bogor! Bahas Isu Apa?

"Dijadwalkan pukul 14.00-15.00 agenda kampanye bersama partai, relawan, dan masyarakat di Sudirman Grand Ballroom," demikian dikutip dari round down kampanye AMIN Rabu (29/11/2023).

Setelah menyapa para relawan dan masyarakat, Anies dijadwalkan berdialog dengan pemuda dan mahasiswa di sebuah kafe di daerah Kecamatan Kiaracondong, Bandung. 

Kemudian dalam acara dialog tersebut akan dibuka sesi tanya jawab untuk para peserta yang datang. Rencananya acara dialog bersama pemuda dan mahasiswa itu digelar sekitar pukul 15.00 WIB.

Agenda kedua Pak Anies mengisi acara talkshow anak muda di 150 Coffeee and Garden, Jalan Sulaksana Nomor 50, Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. 

Sedangkan Cawapres Anies, Muhaimin Iskandar akan menggelar kampanye di Jakarta. Pada pukul 19.00 WIB, Cak Imin, sapaan Muhaimin akan menghadiri Kongres Pemuda Perubahan di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x