Kompas TV nasional rumah pemilu

NasDem: Tim Pemenangan Anies-Muhaimin Diumumkan Sebelum 25 Oktober

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 19:09 WIB
nasdem-tim-pemenangan-anies-muhaimin-diumumkan-sebelum-25-oktober
Capres dan cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, di depan kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengungkapkan, Timnas Pemenangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) akan diumumkan sebelum 25 Oktober 2023.

Willy mengatakan pembentukan Timnas Pemenangan Amin akan membawa semangat untuk merangkul semua figur yang siap memperjuangkan perubahan.

"Nah masih ada dua hari lagi ya,” kata Willy di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (23/10/2023), dikutip dari Kompas.com.

“Jadi kami benar-benar dalam spirit tidak ada yang tertinggal lah, kalau bisa semuanya terlibat,” imbuhnya.

Terkait orang-orang yang bakal masuk Tim Pemenangan Amin, Willy menyebut figur-figur yang pernah menjalin komunikasi dengan Anies atau partai politik dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, berpeluang dilibatkan.

Baca Juga: Pasangan Anies Cak Imin Hadiri Perayaan Hari Santri Nasional di Magelang

Willy menambahkan, tidak hanya kapten Timnas Pemenangan Amin saja yang nantinya diumumkan, melainkan seluruh anggotanya.

"(Pengumuman) tidak hanya kapten timnas, tapi tim secara keseluruhan. Tapi sekali lagi ini kolaboratif, kolektif,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Anies dan Muhaimin menjadi pasangan bacapres dan bacawapres pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10/2023). 

Akan tetapi hingga saat ini, pasangan tersebut belum mengumumkan formasi tim pemenangan mereka.

Sementara pasangan capres dan cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, telah menunjuk Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN). 

Baca Juga: Prabowo: Semua Dinasti, Bung! Saya Juga Dinasti


 




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x