Kompas TV nasional peristiwa

Jokowi dan Kaesang Hadiri Konsolidasi Nasional Jaringan Alap-Alap

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 12:50 WIB
jokowi-dan-kaesang-hadiri-konsolidasi-nasional-jaringan-alap-alap
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara konsolidasi nasional Jaringan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023). (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

BOGOR, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kaesang Pangarep menghadiri acara konsolidasi nasional Jaringan Alap-Alap Jokowi di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/10/2023).

Presiden Jokowi mengaku senang karena suasana konsolidasi yang penuh semangat.

"Saya senang. Saya masuk ke sini, begitu masuk, suasananya sangat semangat, gitu, lho. Suasana itu penting. Begitu masuk suasana tinggi. Ini menunjukkan relawan sudah pada posisi siap, benar?" kata Jokowi saat menyampaikan pidatonya.

Jokowi tiba di SICC Sentul sekitar pukul 09.00 WIB dan mengawali kedatangannya itu dengan menghampiri tribun relawan untuk bertukar obrolan dan berswafoto.

Saat memberikan pidato, Jokowi tak menyebut nama putra bungsunya, yang kini merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep.

Ia hanya menyapa para relawan dan Penanggungjawab Relawan Alap-Alap Jokowi, Isnaini. Dari pihak PSI, Jokowi hanya menyebut nama Anggota Dewan Pembina DPP PSI Giring Ganesha. Selain Giring, hadir pula Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni di rapat konsolidasi tersebut.

"Hadir di sini juga, Mas Giring," kata Jokowi.

Baca Juga: Kriteria Presiden Menurut JK Dipenuhi Anies Baswedan: Cerdas hingga Punya Pengalaman Leadership

Padahal, Kaesang bersama istrinya, Erina Gudono, lebih dahulu masuk ke gedung acara daripada Presiden Jokowi, yakni pukul 09.10 WIB.




Sumber : Antara




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x