Kompas TV nasional peristiwa

Kuasa Hukum Mario Datang ke RS Mayapada, Sampaikan Permintaan Maaf Kliennya ke David

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 17:04 WIB
kuasa-hukum-mario-datang-ke-rs-mayapada-sampaikan-permintaan-maaf-kliennya-ke-david
Kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas mengunjungi RS Mayapada. (Sumber: KOMPAS.com/Dzaky Nurcahyo)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelaku penganiayaan, Cristalino David Ozora atau David (17), anak eks pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20) menyampaikan permintaan maafnya kepada David, Senin (27/2/2023). Permintaan maaf itu disampaikan lewat kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas.

Dolfie Rompas datang ke RS Mayapada di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ia mengatakan Mario ingin meminta maaf kepada D karena telah menganiayanya dan berujung masuk rumah sakit.

"Pertama-tama kami datang ke sini untuk memberikan dukungan dan doa kepada ananda D. Kami ingin berdoa agar supaya beliau segera pulih," kata Dolfie, Senin, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Keluarga David Buka Suara soal AG dan Proses Hukum Mario Dandy CS

Selain itu Dolfie juga mengatakan pihaknya mewakili Mario secara langsung, karena permintaan maaf kemarin masih dilakukan oleh pihak orangtua.

"Kedua, kami mewakili Mario ingin menyampaikan permohonan maaf karena kemarin kan baru penyampaian maaf dari orang tua, tetapi ini kami datang untuk menyampaikan permohonan maaf dari Mario langsung," tuturnya.

Dolfie mengungkapkan alasannya kepada pihak Mario baru melakukan permintaan maaf hari ini. Alasannya, Mario saat itu baru menjalani pemeriksaan oleh kepolisian.

Baca Juga: Korban Mario Dandy Satriyo Mengalami Diffuse Axonal Injury, Apa Itu?|SINAU

"Kan kemarin kami masih mengikuti pemeriksaan dan kami baru disampaikan, sehingga kami baru datang hari ini," tuturnya.

Kedatangannya ke RS Mayapada hari ini jelas Dolfie bukan untuk memengaruhi proses hukum yang sedang berlangsung. Belum ada upaya damai yang ditempuh kedua belah pihak.

"Belum ada (upaya damai), untuk masalah hukum kami tetap berjalan. Kami menghormati upaya hukum dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Biarlah hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya," pungkas dia.

Baca Juga: Sinta Nuriyah dan Alissa Wahid Besuk David Ozora di RS Mayapada, Beberkan Kondisi Terbaru Korban




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x