Kompas TV lifestyle tren

Kumpulan Twibbon dan Ucapan Hari Olahraga Nasional 2024 yang Diperingati 9 September

Kompas.tv - 9 September 2024, 08:37 WIB
kumpulan-twibbon-dan-ucapan-hari-olahraga-nasional-2024-yang-diperingati-9-september
Twibbon Hari Olahraga Nasional atau Haornas yang diperingati 9 September 2024 (Sumber: twibbonize.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2024 diperingati hari ini, Senin (9/9/2024) sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap pentingnya pendidikan olahraga. 

Haornas ke-41 tahun 2024 bisa diperingati dengan menjalankan gaya hidup sehat dan berolahraga sesuai dengan kemampuan.

Selain itu, Anda juga bisa mengunggah twibbon dan ucapan selamat Haornas 2024 di sosial media seperti Instagram, Facebook, dan WhatsApp.

Perayaan Hari Olahraga Nasional berawal dari penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) pertama di Stadion Sriwedari, Solo 9 -12 September 1948.

Selepas PON pertama, prestasi Indonesia di bidang olahraga terus meningkat. Itulah yang melatarbelakangi dilahirkannya Keppres No. 67 tahun 1985 tentang Hari Olah Raga Nasional.

Baca Juga: BMKG: 34 Wilayah Berpotensi Hujan Ringan hingga Sangat Lebat Hari Ini, 9 September 2024

Berdasarkan Surat Edaran Nomor 9.3.30 Tahun 2024 tentang Penyelenggaraan Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2024, tema Haornas 2024 adalah "Ayo Berolahraga: Bersatu Kita Juara."

Berikut twibbon dan ucapan selamat Haornas 2024.

Link Twibbon Haornas 2024

Ucapan Haornas 2024

1. Selamat Hari Olahraga Nasional 2024! Semoga semangat olahraga selalu menyertai kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan memotivasi kita untuk hidup sehat dan bugar.

2. Merayakan Haornas 2024! Mari kita tingkatkan kecintaan kita terhadap olahraga dan jadikan aktivitas fisik sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat kita.

Baca Juga: Sambut HUT TNI ke-79, Korem 043 Gatam Gelar Turnamen Olahraga

3. Selamat Hari Olahraga Nasional! Semoga olahraga tidak hanya membuat tubuh kita sehat tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kebersamaan.

4. Di Hari Olahraga Nasional ini, mari kita tingkatkan prestasi dan dedikasi kita dalam setiap langkah olahraga yang kita lakukan. Selamat berolahraga!

5. Selamat Haornas 2024! Semoga olahraga membawa lebih banyak kebahagiaan, kesehatan, dan energi positif dalam kehidupan kita.

6. Hari Olahraga Nasional adalah momentum untuk memotivasi diri dan orang lain agar lebih aktif dan bersemangat dalam berolahraga. Selamat Haornas!

7. Selamat Hari Olahraga Nasional 2024! Teruslah bergerak dan berlatih, karena setiap tetes keringat membawa kita lebih dekat pada kesehatan dan kebugaran.

8. Selamat Haornas! Mari rayakan hari ini dengan semangat olahraga yang tinggi dan dedikasi untuk hidup sehat serta bugar.

9. Di Hari Olahraga Nasional ini, mari kita junjung tinggi semangat sportivitas dan kebugaran, serta jadikan olahraga sebagai gaya hidup yang menyenangkan.

10. Selamat Hari Olahraga Nasional 2024! Semoga hari ini dan setiap hari ke depan kita selalu termotivasi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran melalui olahraga.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x