Kompas TV lifestyle kuliner
BrandSight
Konten ini merupakan kerja sama KompasTV dengan Kecap Sedaap

Mengintip Keseruan Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng di Kota Palembang

Kompas.tv - 27 Agustus 2024, 12:00 WIB
mengintip-keseruan-pesta-kuliner-sedaap-nasi-goreng-di-kota-palembang
Chef Willgoz (kiri) didampingi food influencer Ncess Nabati meramaikan acara melalui demo masak nasi goreng dari resep andalannya. (Sumber: Dok. Kecap Sedaap)
Penulis : Meirna Larasati

KOMPAS.TV – Salah satu kuliner Indonesia yang selalu menempati tempat istimewa di hati para pecinta makanan hingga ke mancanegara adalah nasi goreng.

Dengan aroma menggoda dan cita rasa khas, nasi goreng tidak hanya menjadi makanan sehari-hari, tetapi juga simbol dari kekayaan budaya kuliner Nusantara. 

Hampir di tiap daerah memiliki variasi nasi gorengnya sendiri, dengan bumbu dan bahan yang unik, mencerminkan keanekaragaman dan kreativitas masyarakat setempat.

Dari nasi goreng kampung sederhana hingga nasi goreng seafood yang mewah, tiap piringnya menyimpan cerita dan tradisi yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Tidak mengherankan jika nasi goreng menjadi bintang di berbagai festival kuliner yang digelar di seluruh penjuru Indonesia.

Salah satunya adalah Pesta Kuliner Sedaap yang sukses mengundang ribuan pengunjung untuk menikmati kelezatan nasi goreng dari berbagai pedagang terbaik di berbagai kota. 

Setelah sukses terselenggara di Bintaro dan Cirebon, Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng kini menyambangi Kota Palembang. Sabtu, 29 Juni 2024 keseruan Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng sukses berlangsung di Front Venue PTC Mall.

Sama seperti gelaran Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng  di kota sebelumnya, sebanyak 20 pedagang nasi goreng di Palembang telah dikurasi influencer foodies turut hadir di acara ini.

Kecap Sedaap sendiri merupakan salah satu bahan utama favorit masyarakat Indonesia dalam mengolah nasi goreng.

Sebanyak 20 pedagang nasi goreng tersebut akan disaring lagi menjadi lima besar favorit pengunjung berdasarkan voting.

Pengunjung dapat langsung mencicipi masing-masing nasi goreng dan menentukan pilihannya dengan menukarkan kupon voting. 

Nantinya, lima pedagang nasi goreng dengan kupon terbanyak akan dinilai langsung oleh juri utama Chef dan Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special William Gozali (Willgoz).

Sama seperti gelaran Pesta Kuliner Sedaap Nasi Goreng  di kota sebelumnya, sebanyak 20 pedagang nasi goreng di Palembang telah dikurasi influencer foodies turut hadir di acara ini. (Sumber: Dok. Kecap Sedaap)




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x