Kompas TV lifestyle beauty and fashion

Calon Pasutri Merapat, Jakarta Wedding Festival Digelar di JCC 30 Agustus-1 September 2024

Kompas.tv - 23 Agustus 2024, 15:10 WIB
calon-pasutri-merapat-jakarta-wedding-festival-digelar-di-jcc-30-agustus-1-september-2024
Jakarta Wedding Festival 2024 usung tema Romantic in Coquette. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Weddingku Group dan Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan Jakarta Wedding Festival, sebuah pameran pernikahan tahunan terbesar yang akan diadakan dari 30 Agustus - 1 September 2024 di Jakarta Convention Center.

Mengusung tema Romantic in Coquette, Jakarta Wedding Festival tahun ini mengadopsi gaya estetika Korea yang tengah tren dan elemen coquette (genit, -red) untuk menciptakan suasana pernikahan yang memesona, mewah, dan penuh romantisme.

Berkolaborasi dengan Yoo Si Eun, bintang Korea Selatan yang tengah naik daun, pameran wedding ini menawarkan inspirasi bagi semua calon pasangan suami istri untuk memvisualisasikan pernikahan impian mereka.

Baca Juga: Sederet Artis Ikut Menggema di Media Sosial untuk Kawal Putusan MK

Tahun 2024 menghadirkan berbagai tren pernikahan terbaru yang menjadi inspirasi utama bagi pasangan yang merencanakan hari istimewa mereka.

Perkembangan tren pernikahan kini melampaui sekadar tema, dengan fokus pada keindahan estetika dalam busana dan dekorasi, serta menciptakan pengalaman yang mendalam dan unik untuk pasangan dan tamu mereka.

Dari menu makanan yang inovatif hingga konsep dekorasi yang memukau, tren pernikahan saat ini menawarkan banyak ide kreatif untuk membantu pasangan mewujudkan pernikahan impian.

Dengan menghadirkan lebih dari 500 vendor wedding professionals yang terkemuka di bidangnya, Jakarta Wedding Festival hadir sebagai one-stop solution bagi pasangan-pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan idaman mereka.

Jakarta Wedding Festival akan menghadirkan beragam kategori vendor, termasuk wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan dan masih banyak lagi.

"Jakarta Wedding Festival merupakan cerminan dari tren pernikahan yang berkembang pesat di Indonesia tahun ini. Kami melihat adanya permintaan yang meningkat untuk pernikahan yang tidak hanya bergaya, tetapi juga penuh makna," ujar Tono Raharja selaku CEO Weddingku Group.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x