Kompas TV lifestyle travel

Garuda Indonesia Umrah Travel Fair 2024 Digelar 23-25 Agustus, Ada Penawaran Haji Plus Juga

Kompas.tv - 21 Agustus 2024, 21:20 WIB
garuda-indonesia-umrah-travel-fair-2024-digelar-23-25-agustus-ada-penawaran-haji-plus-juga
Ilustrasi. Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra tengah mengecek kesiapan penerbangan haji 2024. Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) 2024 yang diselenggarakan pada 23-25 Agustus 2024 di Main Atrium & Mossaic Walk Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan. (Sumber: Garuda Indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Umrah Travel Fair (GUTF) yang diselenggarakan pada 23-25 Agustus 2024 di Main Atrium & Mossaic Walk Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan. 

Dalam pameran ini, Garuda Indonesia bersama berbagai agen perjalanan, menawarkan berbagai pilihan paket perjalanan umrah maupun haji plus bagi para pengguna jasa dengan periode perjalanan mulai 1 September 2024 hingga 31 Juli 2025.

“Mempertimbangakan populasi masyarakat muslim Indonesia yang merupakan salah satu populasi muslim terbesar di dunia, gelaran GUTF 2024 kali ini tentunya kami laksanakan untuk menjawab peningkatan permintaan perjalanan menuju Tanah Suci dari tahun ke tahun,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu (21/8/2024). 

Di acara yang sama tahun lalu, Garuda Indonesia mencatatkan total transaksi 133 persen dari nominal transaksi yang ditargetkan. Total pembelian tiket penumpang perjalanan umrah mencapai 17.403 penumpang pada GUTF 2023. 

Baca Juga: Garuda Indonesia Group Angkut 11,53 Juta Penumpang pada Semester I 2024

Tahun ini, Garuda menggandeng BRImo sebagai official mobile banking partner. Kerja sama itu memberikan berbagai nilai tambah untuk para pengguna BRImo.

Yaitu cashback Saldo BRImo Rp100.000, cashback sampai dengan Rp1 juta untuk pemegang Kartu Debit BRI, dan berbagai hadiah menarik lainnya untuk pemilik Tabungan BritAma. 

Selain itu, para pemegang Kartu Kredit BRI bisa mendapatkan cashback sampai dengan Rp2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap pengajuan permohonan Kartu Kredit BRI. 

Garuda Indonesia juga menawarkan harga promo tiket penerbangan umrah untuk group booking, di antaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta – Jeddah pp mulai Rp13,9 jutaan, tiket kelas ekonomi Jakarta – Madinah pp mulai Rp14,4 jutaan, dan tiket kelas bisnis dengan harga mulai Rp31,2 jutaan. 

Baca Juga: Mulai Musim Umrah 2024, Arab Saudi Wajibkan Vaksin Meningitis

Selain itu, pengguna jasa juga dapat mengakses diskon pembelian deposit Rp2 juta per penumpang serta Program Happy Hour dengan harga tiket mulai Rp11,7 jutaan.

Ada juga nilai tambah lainnya seperti Welcome Bonus 1.700 GarudaMiles, Double Deals pembelian GarudaMiles GoldPrivilege, diskon Lounge Bandara Soekarno-Hatta sebesar 20 persen, dan diskon mencapai 25 persen untuk pembelian merchandise pada layanan GarudaShop.


 




Sumber : KOMPAS TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x