Kompas TV lifestyle travel

Damri Buka Rute Mall Bintaro-Bandara Soetta, Tarif Promo Rp50.000 Berlaku Sebulan

Kompas.tv - 15 Agustus 2024, 07:00 WIB
damri-buka-rute-mall-bintaro-bandara-soetta-tarif-promo-rp50-000-berlaku-sebulan
Damri membuka rute baru dari Transpark Mall Bintaro menuju Bandara Soekarno-Hatta mulai Rabu (14/8/2024). (Sumber: Damri)
Penulis : Dina Karina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV- Damri membuka rute baru dari Transpark Mall Bintaro menuju Bandara Soekarno-Hatta mulai Rabu (14/8/2024).

Corporate Secretary Damri Chrystian Pohan mengatakan, rute ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para warga Tangerang Selatan dan sekitarnya dalam melakukan perjalanan wisata atau bisnis melalui sarana transportasi yang terintegrasi.

Ia menerangkan, selama sebulan, Damri rute Mall Bintaro-Bandara Soetta dikenakan tarif Rp50.000 yang berlaku mulai 14 Agustus - 14 September 2024.

"Layanan yang tersedia setiap hari menggunakan unit sprinter dengan kapasitas 10 seat serta fasilitas modern dan canggih," kata Pohan dalam keterangan resminya, Rabu (14/8). 

Baca Juga: Lowongan Kerja Perum DAMRI Agustus 2024, Umur 30 Tahun Bisa Mendaftar

Adapun jadwal operasional dari Transpark Mall Bintaro tersedia mulai pukul 05.00 s/d 18.00 WIB dengan interval waktu 1 jam sekali.

Untuk rute sebaliknya dari Bandara Soekarno-Hatta, tersedia pukul 07.00 s/d 22.00 WIB dengan interval waktu 1 jam sekali yang titik keberangkatannya dapat dijangkau di Terminal 1, 2, dan 3.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-810, email ke [email protected], dan media sosial @damriindonesia.

Damri Rute BSD City-Merak 

Sebelumnya, Perum Damri menghadirkan layanan angkutan baru bagi masyarakat dengan membuka rute Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Merak - BSD City (PP) mulai 17 Juli 2024.

Baca Juga: Damri Buka Layanan Angkutan Stasiun Kereta Cepat Halim-Bandara Soetta, Tiketnya Rp80.000

Pohan menjelaskan, layanan ini diharapkan dapat memudahkan akses bagi warga yang ingin bepergian antara kedua wilayah tersebut, serta mendukung pertumbuhan kawasan perumahan dan bisnis di BSD City.

Rute baru ini melengkapi pilihan transportasi publik yang tersedia bagi masyarakat, dan diharapkan dapat mendorong penggunaan transportasi umum yang lebih ramah lingkungan.

"Pembukaan rute ini diluncurkan untuk memudahkan konektivitas masyarakat dengan integrasi antarmoda," ujar Pohan seperti diberitakan Kompas.tv pada Sabtu (20/7/2024). 




Sumber :




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x