Kompas TV lifestyle travel

KCIC Gelar Promo Tiket Whoosh Diskon HUT RI 17% untuk Keberangkatan 17 Agustus

Kompas.tv - 7 Agustus 2024, 09:45 WIB
kcic-gelar-promo-tiket-whoosh-diskon-hut-ri-17-untuk-keberangkatan-17-agustus
Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menghadirkan promo spesial untuk penumpang kereta cepat Whoosh yang bernama Diskon HUT RI 17%. (Sumber: KCIC)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tak mau tinggal diam.  Mereka  menghadirkan promo spesial untuk penumpang kereta cepat Whoosh yang bernama Diskon HUT RI 17%. 

Promo ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang atau Tegalluar) pada seluruh perjalanan Whoosh Keberangkatan Sabtu,17 Agustus 2024.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, saat ini pemesanan tiket untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 sudah dapat dipesan.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Klaim Kereta Cepat Whoosh Bikin Hemat BBM Rp3,2 Triliun per Tahun

"Tarif yang ditayangkan untuk kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17%," kata Eva dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.tv di Jakarta, Selasa (6/8/2024). 

Untuk mendapatkan promo, masyarakat cukup mengakses kanal pembelian seperti aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun. 

Serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Baca Juga: KCIC Sebut Penumpang yang Ambil Bantal Whoosh Sudah Mengembalikannya, Tidak Ada Black List

"Adapun Harga yang tercantum pada aplikasi merupakan harga yang sudah di diskon. Karena tanggal 17 Agustus jatuh pada akhir pekan tepat nya hari Sabtu, maka harga tiket dengan tarif dinamis tanpa diskon yang sebelumnya berkisar antara Rp250.000 sampai dengan Rp300.000, menjadi Rp208.000 sampai dengan Rp249.000 setelah diskon," tutur Eva. 

Pada 17 Agustus 2024 terdapat 48 perjalanan Whoosh yang akan mendapatkan promo. Total terdapat 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi yang mendapatkan promo atau sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya.

Promo Diskon HUT RI 17% ini tidak bisa digabungkan dengan program Frequent Whooser Card maupun diskon lainnya. 

Kemudian tiket yang sudah dibeli untuk perjalanan tanggal 17 Agustus tetap dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Viral! Warga Buang Sampah di Kereta Barang Tujuan Kemayoran-Tanjung Priok

Eva menyampaikan, diskon tarif ini diharapkan juga akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih cepat dan nyaman.

"KCIC terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan inovasi bagi masyarakat Indonesia. Melalui promo Diskon HUT RI 17% ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan perjalanan dengan kereta cepat Whoosh," tandasnya. 

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke [email protected], serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Nah, tunggu apa lagi? 


 




Sumber :




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x