Kompas TV lifestyle tren

Kumpulan Ucapan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang Bisa Dibuat untuk Banner dan Caption

Kompas.tv - 29 Juni 2024, 08:00 WIB
kumpulan-ucapan-hari-bhayangkara-ke-78-tahun-2024-yang-bisa-dibuat-untuk-banner-dan-caption
Kumpulan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 (Sumber: twibbonize)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut kumpulan ucapan Hari Bhayangkara ke-78 bagi Anda yang membutuhkannya untuk diunggah di sosial media.

Seperti diketahui, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) akan merayakan Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang. 

Tema yang diangkat di Hari Bhayangkara 2024 yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Hari Bhayangkara adalah Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Baca Juga: Tema dan Logo Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Ini Link Download Format PNG, JPG dan PSD

Masyarakat bisa turut merayakan Hari Bhayangkara dengan cara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara 2024 melalui media sosial.

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78

1. Selamat Hari Bhayangkara 2024 untuk seluruh Polri. Semoga senantiasa semakin profesional dan menjadi pelindung rakyat.

2. Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

3. Selamat Hari Bhayangkara 2024. Semoga Polri makin jaya, kuat, dan profesional dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

4. Di Hari Bhayangkara 2024. Semoga Polri juga semakin solid dan selalu sukses terutama dalam mengedukasi masyarakat di berbagai hal, serta selalu menjadi payung pengayom masyarakat.

5. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga di HUT ke-78, Korps Bhayangkara dapat semakin maju, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

6. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, Salam Presisi! Selamat Hari Bhayangkara 2024. Marilah kita bangkitkan semangat persatuan untuk Indonesia maju dan pakai hati berbuat kebajikan.

Baca Juga: HUT ke-78 Bhayangkara, Ini Momen Kapolri Berlutut Bantu Pasangkan Kaki Palsu

7. Selamat HUT ke-78 Bhayangkara. Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri 

8. Selamat Hari Bhayangkara 2024. Jayalah selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

9. Selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia. Teruslah mengayomi dan melindungi masyarakat.

10. Selamat Hari Bhayangkara. Semoga Polri senantiasa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x