Kompas TV lifestyle travel

KCIC Kini Jual Frequent Whooser Card di Semua Stasiun dan Masa Berlakunya Diperpanjang

Kompas.tv - 27 Juni 2024, 21:00 WIB
kcic-kini-jual-frequent-whooser-card-di-semua-stasiun-dan-masa-berlakunya-diperpanjang
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kini menyediakan penjualan Frequent Whooser Card di semua stasiun Whoosh. Tadinya, kartu tersebut hanya bisa didapatkan di Stasiun Halim. (Sumber: KCIC)
Penulis : Dina Karina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kini menyediakan penjualan Frequent Whooser Card di semua stasiun Whoosh. Tadinya, kartu tersebut hanya bisa didapatkan di Stasiun Halim. 

Hal dilakukan karena melihat sambutan positif dari masyarakat dimana saat ini sudah lebih dari 200 Frequent Whoosher Card yang terjual, sejak diluncurkan pada 1 Juni lalu. 

Dengan menggunakan kartu ini, penumpang bisa menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy dengan tarif flat meskipun perjalanan dilakukan di jam sibuk atau di hari libur maupun akhir pekan.

Hanya dengan membayar Rp1.750.000 penumpang dapat menikmati 10 perjalanan Whoosh kelas Premium Economy. Setiap akan memanfaatkan kartu Frequent Whoosher, penumpang wajib melakukan penukaran atau redeem tiket di Stasiun. 

Baca Juga: Cek Beda dan Keunggulan Kereta Ekonomi PT KAI New Generation, Premium, dan Long Seat

Penukaran dilayani pada hari kerja di loket Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar pada pukul 09.00 s.d 17.00.

Frequent Whoosher Card hanya bisa digunakan oleh satu orang dan tidak bisa dipindah tangankan. Jika masa berlaku kartu sudah habis, maka sisa kuota perjalanan tidak dapat digunakan atau diuangkan.

Pembelian Frequent Whoosher Card dapat dilakukan di Stasiun Halim, Padalarang dan Tegalluar setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 17.00.

GM Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa mengatakan, saat ini KCIC juga memperpanjang masa berlaku Frequent Whoosher Card dari yang sebelumnya hanya dapat digunakan di bulan yang sama saat kartu tersebut dibeli atau bulan berjalan. 

Baca Juga: Catat, Ini Nomor Kontak Layanan Pelanggan dan WhatsApp Kereta Cepat Whoosh yang Baru

Kini masa berlaku Frequent Whoosher Card menjadi hingga 30 hari sejak tanggal pembelian.

“Dengan perubahan masa berlaku kartu, fleksibilitas penggunaan kartu dapat lebih dirasakan oleh penumpang,” kata Eva dalam keterangan resminya, Kamis (27/6/2024). 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x