Kompas TV lifestyle tren

Viral Pria Penjual Sotong di Thailand Mirip John Wick yang Diperankan Keanu Reeves

Kompas.tv - 2 Juni 2024, 22:39 WIB
viral-pria-penjual-sotong-di-thailand-mirip-john-wick-yang-diperankan-keanu-reeves
Pria Viral di Thailand karena mirip John Wick, peran yang dimainkan Keanu Reeves (Sumber: Asia One)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video seorang pria di Thailand yang dianggap mirip dengan sosok aktor Hollywood Keanu Reeves, pemeran John Wick viral.

Melansir Asia One, pria di negeri gajah putih itu menjadi buah bibir setelah muncul dalam serangkaian video yang diunggah oleh pengguna akun TikTok "tuktiklife".

Sembilan klip yang dibagikan ke akun tersebut menunjukkan pria mirip Keanu Reeves itu tengah berada di berbagai tempat di Thailand.

Ia tampak melakukan kegiatan yang tidak biasa dilakukan oleh "John Wick", si pembunuh bayaran.

Misalnya, pria tersebut kedapatan tengah membuat kopi di pasar, mencuci piring, dan mengunjungi kuil Wat Arun di Bangkok sambil mengenakan pakaian tradisional Thailand.

Baca Juga: Viral! Video Bupati Halmahera Utara Usir Mahasiswa yang Berdemo dengan Parang

Video yang paling banyak ditonton mengenai aktivitas pria mirip Keanu Reeves di akun tersebut, hingga berjudul "Everything's Got A Price -disertai ikon sotong-" dan "Barista".

Lantas, siapa sebenarnya pria tersebut?'

Media-media besar di Thailand ikut bekerja keras bersama para warganet untuk mengidentifikasi pria mirip Keanu Reeves itu.

Pada akhirnya, istri pria tersebut mengungkapkan identitas sang suami dan memadamkan pencarian semua orang akan jawabannya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x