Kompas TV lifestyle kuliner

4 Selebriti Chef Siap Sajikan Menu Masakan Berkelas di Event Kuliner The Chef Take Over

Kompas.tv - 30 Mei 2024, 04:50 WIB
4-selebriti-chef-siap-sajikan-menu-masakan-berkelas-di-event-kuliner-the-chef-take-over

Event The Chef Take Over, para selebriti Chef akan beradu kreasi di event kuliner Tangerang. KI-KA: Chef Norman Ismail, Chef Vindex Tengker, Chef Risa Andithia, Chef Ken Sutanto (Sumber: Dok Pribadi)

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - 4 Chef bakal beradu unjuk kebolehan dalam menyajikan makanan terbaik di event kuliner bertajuk "The Chefs Take Over" yang digelar oleh JHL Solitaire Gading Serpong

Ada empat selebriti chef ternama yang hadir, yakni Chef Vindex Tengker, Chef Norman Ismail, Chef Ken Sutanto, dan Chef Risa Andithia. 

Nantinya para pengunjung bisa mencicipi experience menu masakan benar-benar racikan khas dari masing-masing chef itu.

Baca Juga: 3 Chef Ternama di Bali Ajak Masyarakat Ikuti Acara Amal untuk Bangun Sekolah Terpencil

“Kami mengumpulkan para chef ini tentu memiliki fokus utama kepada para pelanggan, memberikan pengalaman merasakan santapan yang berbeda dan berkelas,” kata Corporate Director Kuliner dari JHL Collections Nalendra Anindhita, dalam siaran persnya kepada KompasTV, Selasa (28/5/2024).

Chef Ken Sutanto akan menyajikan berbagai hidangan China di restoran Royal Eight Chinese Dining.

Ia ingin mengenalkan berbagai kuliner dari beberapa negara seperti China serta Hong Kong.  

"Beberapa makanan Chinese orang selalu menganggap is all about MSG, padahal no. To be honset saya baru traveling mencoba mendalami makanan di sana, dan dipastikan apa yang disajikan di event ini benar-benar spesial," ujar alumni Masterchef Season 2 ini. 

Acara ini akan berlangsung pada 29 dan 30 Juni 2024.

Mulai dari makan siang hingga malam di empat restoran, yakni Le Bleu Café des Fleur, Mangan All Day Dining, Al Gusto Italian Dining, dan Royal Eight Chinese Dining.  

Jadi 4 kafe yang disebut, yakni Le Bleu Café des Fleur akan menjadi wadah kreasi bagi Chef Risa Andithia yang bakal menggelar masak bersama bagi pengunjung.

Lalu ada Al Gusto Italian Dining yang menjadi markas Chef Norman Ismail, Mangan All Day Dining dipegang Chef Vindex Tengker, dan Royal Eight Chinese Dining menjadi tempat kreasi menu masakan Chinese yang dipegang oleh Chef Ken Sutanto.

Baca Juga: 10 Cara Ungkep Ayam Enak ala Chef, Intip Trik Buat Bumbunya

'The Chefs Take Over!' kata Desti Marlina, Marketing Communication Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

Ini tidak hanya sekedar event, tetapi juga sebuah pernyataan bahwa Tangerang adalah destinasi kuliner yang harus diperhitungkan. 

"Melalui 'The Chefs Take Over', kami ingin mengundang para penikmat kuliner untuk datang dan merasakan sendiri keahlian dan keunikan dari setiap chef yang kami hadirkan," tutup Desti. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x