Kompas TV lifestyle tren

Hati-hati, 6 Zodiak Ini Sering Disebut Tukang Selingkuh, Ada di Pasanganmu?

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 05:00 WIB
hati-hati-6-zodiak-ini-sering-disebut-tukang-selingkuh-ada-di-pasanganmu
Ilustrasi Pasangan yang Selingkuh. Sejumlah zodiak ini disebut-sebut sebagai tukang selingkuh. (Sumber: stefamerpik on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Tindakan selingkuh sangat tidak disukai oleh banyak orang, serta dapat membawa dampak buruk bagi pelakunya.

Selingkuh bisa menjadi kebiasaan yang sulit dihilangkan, dan perilaku ini dapat berdampak negatif pada kesehatan mental dan fisik seseorang, termasuk menyebabkan kecemasan dan depresi.

Sebagai tambahan, ada pandangan yang menyatakan bahwa deretan zodiak tertentu lebih mungkin cenderung melakukan selingkuh. Mengutip dari Sonora.id, berikut adalah daftar zodiaknya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries, zodiak yang berlambang domba jantan, cenderung membuat keputusan cepat untuk meninggalkan pasangan demi perselingkungan singkat.

Mereka kadang-kadang mungkin menyembunyikan perselingkuhan dari pasangan saat ini, dan bertindak berdasarkan naluri pada saat itu.

Namun, perlu diingat bahwa karakteristik zodiak tidak mutlak menentukan perilaku seseorang, dan faktor lain seperti nilai-nilai pribadi dan komitmen juga memainkan peran penting dalam suatu hubungan.

Baca Juga: Berpikir Kritis dan Rasional, 4 Zodiak Ini Disebut Punya Pikiran Terbuka atau Open Minded! Apa Saja?

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang dianggap rentan untuk menipu pasangannya. Meskipun terlihat polos, Gemini dapat melakukan pengkhianatan terhadap pasangan mereka.

Mereka bahkan mungkin menyembunyikan tindakan selingkuh tersebut untuk menjaga hubungan yang sedang berlangsung tetap kuat.

Kecenderungan Gemini untuk cepat bosan dalam hubungan dapat mendorong mereka mencari kegiatan yang lebih menarik, yang dapat meningkatkan risiko perselingkuhan.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra seringkali dianggap sebagai zodiak yang cenderung selingkuh karena mungkin terdapat ketidakpuasan dalam hubungannya. Mereka bisa menipu pasangannya dan bahkan menyembunyikan hubungan terlarang tersebut.

Libra memilih untuk merahasiakan perselingkuhannya karena mereka tidak ingin terlibat dalam konflik atau pertengkaran. Sebagai zodiak berelemen air, Libra cenderung menjaga keharmonisan dan ketenangan dalam hubungannya saat itu.



Sumber : Sonora.id



BERITA LAINNYA



Close Ads x