Kompas TV lifestyle tren

Ternyata Pemilik 5 Zodiak ini Dikenal Sebagai Orang yang Populer! Zodiakmu Ada?

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 06:00 WIB
ternyata-pemilik-5-zodiak-ini-dikenal-sebagai-orang-yang-populer-zodiakmu-ada
Ilustrasi Perempuan yang sedang selfie (Sumber: lookstudio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV -  Menjadi orang yang populer dengan memiliki banyak teman dan pengikut di sosial media adalah keinginan dari sebagian orang.

Tidak hanya itu, orang yang populer juga cenderung mendapatkan perhatian positif dari lingkungan di sekitanya yang mungkin sering membuat sebagian orang lain iri melihatnya.

Orang yang populer dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti kepribadian yang menarik, kemampuan sosial yang baik, dan prestasi yang luar biasa.

Tidak hanya itu, ternyata di dalam dunia astrologi, terdapat zodiak yang memiliki kepribadian menarik yang dapat memengaruhi cara berinteraksi dengan orang lain, bahkan membuatnya cenderung lebih populer daripada yang lain.

Seperti yang dikutip dari laman Yourtango.com, berikut adalah 5 zodiak cenderung lebih populer daripada yang lain, dengan karakteristik yang membuat mereka menonjol.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Mereka yang berzodiak Leo dikenal sebagai pemimpin yang ramah, memiliki semangat yang tinggi, dan menonjol dalam kerumunan karena kemampuan mereka yang dapat menginspirasi dan menarik perhatian orang lain.

Tidak hanya itu, mereka juga sering menjadi pusat perhatian dan memiliki bakat alami untuk memimpin dan mendapatkan cinta serta loyalitas dari banyak orang.

2. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius memiliki hasrat untuk hidup yang menular dan menarik, sehingga karakternya tersebut menjadikan mereka sebagai individu yang menonjol dalam banyak situasi sosial.

Mereka yang berzodiak Sagitarius selalu siap membagikan tawa dengan selera humor mereka dan seringkali menarik banyak teman dengan hati yang besar dan penuh kebaikan.

Baca Juga: Ternyata 5 Zodiak Ini Rentan Terkena Depresi, Ada Scorpio dan Pisces

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)




Sumber : Yourtango.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x