Kompas TV kolom opini

Kompas Tv Makassar, Saluran Berita Menjadi Sumber Informasi Terpercaya Bagi Masyarakat di Sulsel

Kompas.tv - 26 Juli 2024, 13:43 WIB
kompas-tv-makassar-saluran-berita-menjadi-sumber-informasi-terpercaya-bagi-masyarakat-di-sulsel
Kompas TV adalah sebuah instansi media yang menyuguhkan serta menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk seluruh kalangan masyarakat. (Sumber: Cahya Ramadhani )

Oleh : Cahaya Ramadhani -  Mahasiswi IAIN Pare-Pare Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah

MAKASSAR, Media mengalami perkembangan setiap saat, sehingga informasi dapat di akses melalui media elektronik, seperti, radio, koran, komputer, satelit dan iklan pada media televisi hingga saat ini telah banyak muncul media baru di zaman modern ini seperti, komputer, internet, smartphone dan berbagai media social yang canggih saat ini. perkembangan media dari zaman ke zaman membuat semua kegiatan dan media pendukung semakin baik dan memudahkan dalam mengaksesnya.

Kompas TV adalah sebuah instansi media yang menyuguhkan serta menyajikan konten tayangan televisi inspiratif dan menghibur untuk seluruh kalangan masyarakat. sesuai dengan visi misi yang diusung, kompas tv memproduksi tayangan news, adventure & knowledge, entertainment yang mengutamakan kualitas.

dalam beberapa tahun terakhir, Kompas TV Makassar hadir dan telah menjadi stasiun TV yang merupakan salah satu saluran berita yang paling popular dan dipercaya di tengah masyarakat Sulawesi Selatan. dengan slogan “Independen Terpercaya”. Kompas TV Makassar telah menunjukkan komitmen kuat dalam memberikan informasi berita yang akurat, cepat, jelas, dan terpercaya kepada masyarakat. saluran berita ini telah menjadi sumber informasi utama bagi masyarakat, terutama dalam membahas isu-isu lokal dan nasional.

sebagai salah satu media terbesar di Sulawesi Selatan, Kompas TV Makassar menyediakan berbagai informasi. Media ini mempunyai kanal youtube dan media social seperti ig dan twitter yang memungkinkan interaksi terhadap khalayak melalui kolom komentar.

Kompas TV Makassar memiliki tim jurnalis yang professional dan berpengalaman, dapat memberikan berita yang independen dan rinci dengan berbagai topik, mulai dari politik, ekonomi, hingga hiburan. Kompas TV Makassar memiliki beberapa program acara mulai dari berita dengan program acara “Kompas Sulsel”, kemudian talkshow program acara “Sapa Sulsel”, Features serta program acara religi. dalam setiap minggunya. Stasiun TV ini selalu mengundang beberapa narasumber dalam program acaranya. selain beberapa program acara yang di miliki, Kompas TV Makassar juga sering melakukan proses live atau siaran langsung.

dalam mengakses atau menayangkan berita, Kompas TV Makassar menayangkan berbagai berita dan program acara di televisi hingga di sosial media Kompas TV Makassar, seperti youtube, instagram, twitter dan berbagai media lainnya. stasiun TV ini selalu menayangkan berita terupdate di setiap harinya. selain berita dalam bentuk video ataupun bergambar Kompas TV Makassar juga mengupload berbagai berita dalam bentuk artikel melalui media social.

Kompas TV Makassar telah menjadi salah satu saluran berita yang paling dipercaya dan popular di Kota Makassar. dengan komitmen kuat dalam memberikan informasi yang akurat dan jelas, serta program-program yang menarik dan interaktif. Kompas TV Makassar telah menjadi sumber informasi utama bagi masyarakat Sulsel terkhusus di Makassar.

Jurnalis Kompas TV Makassar menjungjung tinggi etika jurnalis. ini di buktikan jurnalis Kompas TV telah tersertifikasi oleh dewan pers melalui uji kompetensi jurnalis

Sehingga Kompas TV Makassar menjadi referensi yang benar dan akurat di tengah banyaknya media-media elektronik, online dan media sosial.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x