Kompas TV video cerita indonesia

Law Law Land, Aplikasi Konsultasi Hukum Daring Karya Advokat Muda Surabaya

Kompas.tv - 2 April 2021, 05:29 WIB
Penulis : Herwanto

SURABAYA, KOMPAS.TV - Perkembangan teknologi digital di era global saat ini menuntut kita untuk terus berinovasi, seperti halnya dilakukan oleh tujuh pemuda asal Surabaya ini. Melalui pemikiran cerdas mereka akhirnya dibuatlah aplikasi lawlawland.id.

Aplikasi lawlawland.id ini dibuat untuk memudahkan masyarakat melakukan konsultasi hukum secara daring atau online, berbagai layanan hukum tentang keluarga, hukum tentang bisnis, proses litigasi disediakan dalam aplikasi ini.

“Semua berawal dari apa yang kita lihat di lapangan bagaimana masyarakat yang kurang begitu mengenal hukum, akibatnya mereka banyak dibohongi oleh oknum yang memanfaatkan ketidatahuan mereka tentang hukum,” ujar Richard Handiwiyanto.

Dengan adanya aplikasi ini, Richard berharap masyarakat semakin melek untuk menghadapi beragam tantangan kedepannya di era serba digital saat ini. Mengingat, kondisi pandemi Covid-19 juga menghambat kegiatan tatap muka. Dengan adanya aplikasi tersebut, arek Suroboyo ini ingin masyarakat bisa memanfaatkannya secara maksimal.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x