Kompas TV entertainment selebriti

Tanggapi soal Video Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Baim Wong: Doain Aja Ya

Kompas.tv - 28 Oktober 2024, 20:53 WIB
tanggapi-soal-video-paula-verhoeven-bantah-selingkuh-baim-wong-doain-aja-ya
Baim Wong hadir di sidang mediasi cerainya dengan Paula Verhoeven di PA Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024) (Sumber: Kompas.com/Cynthia Lova)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Baim Wong kembali menghadiri sidang cerai dengan istrinya, model Paula Verhoeven di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (28/10/2024).

Agenda sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven hari ini adalah mediasi lanjutan. Baim dan Paula tampak hadir di persidangan.

Saat hadir di PA Jaksel, Baim tak banyak bicara meski awak media memborbardinya dengan sejumlah pertanyaan.

Baim sempat diminta tanggapan video Paula Verhoeven yang membantah adanya perselingkuhan. Namun Baim hanya tersenyum, lalu meminta doa sebelum masuk ke ruang sidang.

"Doain aja ya," ujar Baim seraya tersenyum.

Sebelumnya, Paula telah mengklarifikasi tudingan selingkuh. Dia membantah telah berselingkuh dari Baim.

“Selama masa pernikahan sebagai istri saya banyak kekurangan, namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan ini bahwa berita perselingkuhan ini tidak benar,” ujar Paula melalui akun Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024). 

Paula meyakinkan bahwa pengakuannya itu sungguh-sungguh, bukan bohong. Sebab, ia ingat semua perbuatannya diketahui oleh Tuhan. 

“Saya percaya, Allah maha mengetahui semua apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak,” ucap Paula Verhoeven.

Baca Juga: Tak Ada Titik Terang, Sidang Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilanjut Besok

Sementara itu, sebelum ke PA Jakarta Selatan, Baim mengaku dirinya shalat terlebih dahulu. Dalam shalatnya, ia mengaku melantukan Surat Thaha. Surat itu diketahui Doa Nabi Musa ketika hendak menghadapi Firaun. Doa ini biasa dibaca sebagai permohonan kepada Allah untuk dimudahkan urusannya dan juga saat akan menyampaikan sesuatu.

Baca Juga: Paula Verhoeven Akhirnya Buka Suara soal Tuduhan Selingkuh dari Baim Wong

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid mengatakan, di sidang mediasi lanjutan perceraian Baim dan Paula ini mereka memberikan surat tertulis tentang kesepakatan dari perceraian mereka.

Termasuk, perihal usulan untuk hak asuh anak-anak mereka.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x