Kompas TV entertainment selebriti

Dituduh Selingkuhi Baim Wong, Paula Verhoeven: Nanti Ada Waktunya Saya Klarifikasi

Kompas.tv - 23 Oktober 2024, 18:34 WIB
dituduh-selingkuhi-baim-wong-paula-verhoeven-nanti-ada-waktunya-saya-klarifikasi
Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara perihal tudingan Baim Wong bahwa ia selingkuh saat hadiri sidang perdana di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024). (Sumber: Kompas.com / Cynthia Lova)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara perihal tudingan Baim Wong bahwa ia selingkuh dengan pria lain. Paula tak menjawab pertanyaan awak media yang beberapa kali menanyakan tuduhan itu benar atau tidak.

Ibu dua anak itu tak membenarkan, juga tidak membantah isu tersebut. Paula hanya mengatakan, akan ada waktunya ia memberikan penjelasan.

“Nanti saya akan memberikan klarifikasi yang sebenarnya,” ucap Paula ditemui usai sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).

Baca Juga: Baim Wong : Bisa Dibilang Saya Dikhianati Dua Orang Terdekat Saya

Paula lalu berjalan menuju parkiran didampingi oleh kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma. Ada juga adik Paula, Chelzea Verhoeven, yang ikut pasang badan untuk membuka jalan kakaknya yang terus dibombardir pertanyaan oleh awak media.

Dalam kesempatan yang sama, Paula hanya meminta doa agar sidang cerainya berjalan lancar.

“Mohon doanya. Semoga berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik. Untuk urusan gugatan, saya serahkan langsung ke kuasa hukum saya. Terima kasih,” ucap Paula.

Sementara Alvon selaku kuasa hukum Paula dengan tegas membantah kliennya berselingkuh. Alvon meminta Baim Wong untuk membuktikannya di persidangan.

“Dan isu-isu itu tidak betul, ataupun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di pengadilan,” ujar Alvon.

“Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik. Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan karena itu demi kepentingan anak,” tutur Alvon.

Sebagai informasi, Baim Wong mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven pada 8 Oktober 2024. Baim menduga Paula berselingkuh.

Baca Juga: Baim Wong Kecewa Paula Verhoeven Simpan Kontak Pria Lain dengan Nama Wanita

Permohonan talak cerai sutradara film Lembayung itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x