Kompas TV entertainment selebriti

Momen Senyum Sumringah Giring Ganesha dan Istri saat Disebut Wakil Menteri

Kompas.tv - 21 Oktober 2024, 20:36 WIB
momen-senyum-sumringah-giring-ganesha-dan-istri-saat-disebut-wakil-menteri
Giring Ganesha langsung tersenyum dan menoleh ke istrinya Cynthia Riza (Sumber: KOMPASTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Giring Ganesha menjadi Wakil Menteri Kebudayaan setelah mengikuti pelantikan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024) siang.

Dalam siaran Live KompasTV, Giring Ganesha tampil mengenakan setelan jas hitam dipadu dasi biru muda yang menjadi dress code pelantikan Menteri dan Wakil Menteri.

Senyum bahagia tampak terpancar dari Giring Ganesha selama berdiri saat pembacaan daftar 56 nama Wakil Menteri Kabinet Merah Putih.

Saat namanya disebutkan Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kemensetneg, Nanik Purwanti, Giring Ganesha langsung tersenyum dan menoleh ke istrinya Cynthia Riza yang juga tersenyum ke arahnya.

Baca Juga: Tak Hadir di Istana Presiden, Raffi Ahmad Respons Tak Masuk Kabinet Prabowo-Gibran: Nggak Diundang

Setelah pembacaan sumpah jabatan selesai, Prabowo menyalami satu persatu wakil menteri kabinet Merah Putih, termasuk Giring Ganesha yang juga menyalami Prabowo dengan erat.

Penunjukan Giring Ganesha disampaikan langsung Presiden Prabowo saat pengumuman daftar Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) malam.

“Giring Ganesha Djumaryo sebagai Wakil Menteri Kebudayaan,” ucap Prabowo Subianto didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dan Sufmi Dasco Ahmad.

Baca Juga: Ammar Zoni Respons Irish Bella Menikah Lagi, Ini Pesan untuk Haldy Sabri

Mengenakan batik berkelir cokelat, Giring Ganesha berjalan menuju area yang disediakan, terlihat Giring sedikit membungkukan badan sebagai bentuk penghormatan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ada pun, Giring Ganesha akan menjadi Wakil Menteri Kebudayaan mendampingi Fadli Zon yang ditunjuk sebagai Menteri Kebudayaan.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x