Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia Jatuh dari Balkon Hotel, Unggahan 1 Jam Sebelumnya Disorot

Kompas.tv - 17 Oktober 2024, 07:55 WIB
kronologi-liam-payne-meninggal-dunia-jatuh-dari-balkon-hotel-unggahan-1-jam-sebelumnya-disorot
Kronologi Liam Payne meninggal dunia usai jatuh dari balkon Hotel lantai 3 (Sumber: Deadline)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi sekaligus mantan anggota One Direction, Liam Payne meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Liam Payne meninggal dunia karena jatuh dari lantai 3 sebuah balkon hotel di CasaSur Hotel, Buenos Aires, Argentina pada Rabu malam. Berikut kronologinya.

Kronologi Liam Payne Meninggal Dunia

Dikutip dari ABC News, Alberto Crescenti, direktur SAME, Layanan Medis Darurat Buenos Aires mengatakan, pada Rabu, sore, layanan darurat dipanggil untuk menangani seorang pria yang bertindak "tidak menentu dan mungkin di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan".

Crescenti menambahkan layanan darurat tiba di lokasi kejadian pada pukul 17:11 waktu setempat, tujuh menit setelah mereka menerima panggilan layanan darurat.

Baca Juga: Eks Member One Direction, Liam Payne Meninggal Dunia usai Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Argentina

Beberapa saksi di hotel tempat Liam menginap di Buenos Aires menceritakan, ia terjatuh dari kamarnya di lantai 3 Hotel CasaSur Palermo.

Mayat Payne ditemukan di halaman dalam hotel tempat dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, menurut Crescenti.

Crescenti mengatakan kepada media lokal Argentina, TN, bahwa Payne terjatuh dari ketinggian 13 hingga 14 meter, setara dengan sekitar 42 hingga 45 kaki, dan menggambarkan cedera tersebut sebagai "sangat serius".

Unggahan Terakhir 1 Jam Sebelumnya

Unggahan terakhir Liam Payne di Snapchat mendapat sorotan di media sosial. Mantan personel One Direction tersebut ingin menjadi Forest Gump saat perayaan Halloween nanti.

Dalam unggahan terakhirnya, Liam tampak sedang bersantai duduk di sebuah kursi sambil mengenakan kaos dan jins. "Ide kostum Halloween: Forest Gump," tulisnya dikutip dari NY Post, Kamis (17/10/2024).

Baca Juga: Jelang Hadapi Persebaya di Lanjutan Liga 1, Persib Gelar Latihan di Stadion Arcamanik Bandung

Selain itu, Liam Payne juga sempat membagikan beberapa postingan lain di akun Snapchat-nya. Salah satunya adalah foto bertelanjang dada bersama sang kekasih, Kate Cassidy. Ada pula unggahan video yang bertuliskan "Lovely day in Argentina".


 




Sumber : ABC News, New York Post




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x