Kompas TV entertainment selebriti

Bakal Masuk Kabinet, Raffi Ahmad Ungkap Sosok yang Perkenalkan Dirinya ke Prabowo Subianto

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 20:30 WIB
bakal-masuk-kabinet-raffi-ahmad-ungkap-sosok-yang-perkenalkan-dirinya-ke-prabowo-subianto
Raffi Ahmad menjadi salah satu publik figur yang mendatangi kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). (Sumber: YOUTUBE / KOMPASTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada sosok Raffi Ahmad diantara sederet tokoh yang dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk membantu pemerintahannya. 

Diberitakan sebelumnya, bahwa mereka yang dipanggil Prabowo ke kediamannya disebut akan menjadi kandidat calon wakil menteri dan kepala badan di Pemerintahan Prabowo-Gibran. Prabowo akan memilih tokoh tersebut untuk duduk dalam kabinetnya dalam lima tahun ke depan.

Tak heran jika kemudian Raffi Ahmad dipanggil Prabowo. Namanya sudah diprediksi bakal memperkuat posisi penting di pemerintahan.

Sang aktor ini memang sudah dikenal dekat dan menjadi garda terdepan saat Prabowo-Gibran maju sebagai capres dan cawapres.

Baca Juga: Dikabarkan Bakal Bekerja di Bawah Kementerian Kebudayaan, Ini Respons Giring Ganesha

Ya, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina sangat dekat dengan lingkaran pendukung Prabowo. Namun ada kisah di balik kedekatan itu. 

Sosok Ini Jadi Jembatan Kedekatan Raffi Ahmad dan Prabowo

Dikutip dari media sosialnya, Raffi Ahmad blak-blakan cerita awal kedekatannya dengan Prabowo. Tak tiba-tiba langsung dekat lalu menobatkan diri sebagai pendukung Prabowo. 

Ternyata sosok tersebut adalah Mayor Teddy Indra Wijaya.

Ya, sang ajudan Prabowo inilah, yang mempertemukan Raffi Ahmad dengan Prabowo hingga muncul obrolan untuk jadi pendukung penuh di Pilpres 2024.

Raffi menceritakan hal ini di laman Instagram-nya, Selasa (15/10/2024).




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x