Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Saksi, Sandra Dewi Ungkap Uang Tabungannya Rp33 M Bukan dari Harvey Moeis

Kompas.tv - 10 Oktober 2024, 18:24 WIB
jadi-saksi-sandra-dewi-ungkap-uang-tabungannya-rp33-m-bukan-dari-harvey-moeis
Sandra Dewi dihadirkan menjadi saksi dalam sidang dugaan korupsi PT Timah TBK yang menyeret nama Harvey Moeis, Kamis (10/10/2024) (Sumber: Wartakotalive / Arie Puji)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Sandra Dewi membongkar asal usul uang tabungannya yang bernilai fantastis. Ia membantah uang tersebut bersumber dari suaminya, Harvey Moeis yang kini jadi duduk sebagai terdakwa dalam kasus korupsi tambang timah.

Dalam kesempatan itu, majelis hakim menyinggung Sandra Dewi dengan pertanyaan seputar tabungan sang aktris yang berniai sangat besar.

Sontak saja pertanyaan dari majelis hakim itu dijawab Sandra Dewi dengan membeberkan asal usul tabungan yang ia miliki selama ini.

perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri  itu mengaku bisa memiliki tabungan dengan jumlah yang fantastis dari jerih payahnya bekerja di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2004.

Baca Juga: Momen Sandra Dewi Bersaksi untuk Harvey Moeis di Kasus Korupsi Timah

"Dari tahun 2001 saya sudah menjadi model, di tahun 2004 saya baru lah syuting-syuting sampai sekarang, jadi 25 tahun," kata Sandra Dewi di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat mengutip Tribunnews, Kamis (10/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Sandra Dewi juga menjelaskan soal dirinya yang telah memiliki tabungan dengan jumlah cukup banyak sejak tahun 2004.

"Tapi tabungan saya dari tahun 2004," ungkapnya.

"Tabungan saudara banyak nggak?" tanya hakim.

"Lumayan Yang Mulia," jawab Sandra Dewi.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x