Kompas TV entertainment film

Falcon Bakal Rilis Sekuel Miracle In Cell No. 7 pada 25 Desember 2024

Kompas.tv - 7 Oktober 2024, 11:41 WIB
falcon-bakal-rilis-sekuel-miracle-in-cell-no-7-pada-25-desember-2024
Falcon akan merilis sekuel Miracle in Cell no.7 pada Desember 2024. (Sumber: Falcon Pictures)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah kesuksesan Miracle In Cell No. 7 yang dirilis pada 2022 lalu, Falcon Pictures mengumumkan akan merilis sekuel film tersebut pada 25 Desember tahun ini.

Untuk film kedua yang diberi judul 2nd Miracle In Cell No. 7 itu, Falcon Pictures bekerja sama dengan studio Korea, Contents Panda (NEW).

Pengumuman itu disampaikan secara eksklusif dalam acara Asian Contents and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan. Dalam acara tersebut, diputar teaser 2nd Miracle In Cell No. 7.

Film Miracle In Cell No. 7 menceritakan tentang seorang pria dengan keterbelakangan mental (dibintangi Vino G. Bastian), yang dipenjara secara tidak adil atas tuduhan pembunuhan.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru Netflix yang Tayang pada Oktober 2024

Dalam usahanya untuk bertemu kembali dengan putrinya yang masih kecil, dia meminta bantuan sesama narapidana untuk menyelundupkan anaknya ke dalam penjara. 

Kisah mengharukan ini telah di-remake di beberapa negara, termasuk Turki, Filipina, dan Indonesia, di mana film tersebut meraih kesuksesan besar.

Sekuel kali ini melanjutkan kisah sang putri, yang akan kembali dibintangi Graciella Abigail.

2nd Miracle In Cell No. 7 akan disutradarai Herwin Novianto yang terkenal lewat film Kang Mak From Pee Mak yang sukses mendapatkan lebih dari 4,8 juta penonton. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Alim Sudio.

HB Naveen, Eksekutif Produser Falcon Pictures, menilai perlu meneruskan kisah Miracle In Cell No. 7, karena melihat antusiasme penonton film Indonesia.

“Kami merasa bahwa akhir dari film pertama bukanlah sebuah penutupan. Setelah sang ayah meninggal, kami ingin mengeksplorasi apa yang terjadi pada gadis kecil yang kehilangan ayahnya. Penonton di Indonesia bereaksi dengan sangat emosional terhadap film tersebut, sehingga kami merasa perlu melanjutkan kisahnya,” jelasnya, dikutip dari siaran pers yang diterima Senin (7/10/2024).

Film asli Miracle In Cell No. 7 memecahkan rekor di Korea dengan 12,8 juta penonton pada tahun 2013. Hal itu yang membuat produser di negara-negara lain tertarik untuk membuat ulang film tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Film You Will Die in 6 Hours, Ajang Debut Jaehyun NCT

Danny Lee, Wakil Presiden Eksekutif Contents Panda (NEW), menilai keberhasilan cerita ini di Korea membuatnya menjadi pilihan yang aman bagi para produser.

"Dan kami sangat senang melihat bagaimana cerita ini terus beresonansi secara internasional," kata dia.

2nd Miracle In Cell No.7 akan dibintangi Vino G Bastian, Marsha Timothy, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Bryan Domani.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x