Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film You Will Die in 6 Hours, Ajang Debut Jaehyun NCT

Kompas.tv - 1 Oktober 2024, 23:00 WIB
sinopsis-film-you-will-die-in-6-hours-ajang-debut-jaehyun-nct
 Jaehyun NCT. Ia akan main pada film bergenre misteri thriller berjudul You Will Die in 6 Hours yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2024. (Sumber: Soompi)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film You Will Die in 6 Hours yang dibintangi Jaehyun NCT akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan ini, Oktober 2024. Film bergenre misteri thriller ini akan menjadi debut layar lebar Jaehyun NCT yang memulai wajib militernya pada November 2024.

Film ini juga merupakan debut sutradara Lee Yoon Seok. Film You Will Die in 6 Hours merupakan hasil adaptasi novel Jepang berjudul 6-jikan Go ni Kimi wa Shinu (6時間後に君は死ぬ) karya Takano Kazuaki. 

Melansir laman IMDb, film You Will Die in 6 Hours mengikuti karakter bernama Jun Woo (Jaehyun NCT). Ia adalah seorang laki-laki yang memiliki kekuatan meramal kematian. 

Baca Juga: Sinopsis Film Neulbom: The Cursed, Kisah Horor Cerita Urban di Korea Selatan

Dengan kemampuan tersebut, ia bisa melihat bagaimana seseorang akan meninggal. Tentunya kekuatan itu menjadi beban tersendiri bagi Jun Woo. 

Di sisi lain, kemampuan Jun Woo juga membuat orang-orang di sekitarnya kalut dan takut akan masa depan. Sebuah kejadian akan membuat Jun Woo bertemu dengan Jung Yoo (Park Ju Hyun) yang diprediksi akan segera meninggal. 

Jung Yoo meragukan perkataan Jun Woo, tetapi ia mengikuti pria tersebut untuk mencari tahu pembunuhnya agar terhindar dari kematian. Namun, ketika mereka masuk lebih dalam ke dalam kasus tersebut, Jung Yoo malah menyadari bahwa Jun Woo adalah kunci dari pembunuhan berantai yang terjadi baru-baru ini.

Perempuan tersebut kemudian menghadapi pertanyaan apakah Jun Woo adalah penyelamat hidupnya atau iblis yang mencoba menjebaknya. Kira-kira apa yang akan dilakukan oleh Jun Woo dan Jung Yoon?

Baca Juga: Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Warabala Alien Setelah 7 Tahun

Melalui unggahan di laman media sosial X, Feat Pictures selaku distributor mengumumkan jadwal perilisan You Will Die in 6 Hours pada 30 Oktober 2024 mendatang. Feat Pictures juga mengunggah poster Jung Jaehyun, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang selaku tokoh utama film tersebut.


 




Sumber : IMDb




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x