Kompas TV entertainment film

Sinopsis "What Comes After Love", Kisah Cinta Dua Negara yang Rumit dan Mendebarkan

Kompas.tv - 27 September 2024, 04:30 WIB
sinopsis-what-comes-after-love-kisah-cinta-dua-negara-yang-rumit-dan-mendebarkan
Drakor What Comes After Love disutradarai oleh Moon Hyun Sung yang pernah menggarap Seoul Vibe (2022), The King’s Case Note (2017) dan As One (2012). (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) "What Comes After Love" akan mulai tayang pada 27 September 2024. Serial drama ini merupakan hasil adaptasi novel karya Gong Ji Young dan Tsuji Hitonari dengan judul yang sama.

Melansir laman My Drama List, drama "What Comes After Love" akan dibintangi oleh Lee Se Young yang populer lewat serial "The Story of Park’s Marriage Contract".

Dalam drakor romantis ini, ia akan beradu akting dengan aktor Jepang, Sakaguchi Kentaro yang populer lewat film "The Last 1o Years".

Drakor "What Comes After Love" disutradarai oleh Moon Hyun Sung yang pernah menggarap "Seoul Vibe" (2022), "The King’s Case Note" (2017) dan "As One" (2012). Drama ini akan mengisahkan percintaan beda negara, antara seorang perempuan Korea Selatan dan lelaki Jepang.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Dear Hyeri, Kisah Romantis Lee Jin Wook dan Shin Hye Sun

Keduanya bertemu dan jatuh cinta di negeri Sakura. Kemudian mereka bertemu kembali di Korea, lima tahun setelah berpisah.

Drakor "What Comes After Love" akan mengisahkan perempuan bernama Choi Hong (Lee Se Young) dari Korea Selatan, dan lelaki bernama Aoki Jungo (Sakaguchi Kentaro) dari Jepang.

Choi Hong adalah siswi yang sedang menempuh pendidikan di Jepang. Keduanya bertemu di Jepang dan saling jatuh cinta. 

Mereka lalu menjalin kisah percintaan. Namun, hubungan keduanya kandas saat Chou Hong harus kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.

Meskipun relasi mereka harus kandas, keduanya sadar bahwa mereka masih menyimpan rasa yang begitu besar pada masing-masing. Oleh karena itu, ketika Aoki Jungo ke Korea Selatan dan bertemu kembali dengan Choi Hong, lima tahun setelah relasi keduanya kandas, ada rasa begitu dalam yang tak bisa mereka ingkari.

Lantas, bagaimanakah kisah antara Choi Hong dan Aoki Jungo ini? Apakah cinta mereka akan terjalin kembali?

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Judge From Hell, Jadi Ajang Comeback Park Shin Hye

Serial "What Comes After Love" akan tayang dalam 6 episode berdurasi 60 menit. Selain Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro, serial ini juga akan dibintangi Hong Jong Hyun, Nakamura Anne, dan masih banyak lagi.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x